MPM Honda Jatim Kolaborasi MPM Insurance menghelat acara Berbagi dengan Anak Yatim di Momen Ramadan 1444H

Diposting pada

OtoBeken – Berbagai acara seru tentunya banyak digelar di berbagai macan tempat dan juga berbagaia macam pihak, kali ini Di momen Ramadan ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan MPM Insurance berbagi kebaikan kepada sesama dengan melakukan kegiatan donasi dan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu, pada Sabtu, (15/04).

Kegiatan ini merupakan rangkaian program “Semarak Silaturahmi Satu Hati” dalam rangka menyambut momen Bulan Ramadan dan Lebaran 2023. Dan pada bulan Ramadan ini, kami berbagi dengan para anak yatim piatu disekitar lokasi kantor MPM Sedati sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, sambil mengajak mereka untuk ngabuburit dan buka puasa di sini, ” ujar Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Pada gelaran Ngabuburite dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dengan mengundang 50 anak yatim yang dikemas dengan manarik di MPM Learning Centre, Sedati, Sidoarjo. Beberapa kegiatan disiapkan untuk anak – anak ini mulai dari pemeriksaan dan pengobatan gratis, penyantunan anak yatim, edukasi keselamatan berkendara yang dikemas dengan taman lalu lintas, penampilan kreativitas dari anak yatim dan buka puasa bersama. Kegiatan ini juga dihadiri oleh konsumen setia.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!