Bale Santai Honda 2023 menjadi tempat ngeRest paling cocok di saat lelah dalam perjalan Mudik

Diposting pada

Hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. Ada 2 lokasi layanan AHASS Siaga yang ada dijalur mudik yakni di AHASS Siaga Mojokerto Mojopahit Motor 2 dan AHASS Siaga Banyuwangi Sevrio Motor.

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 19 April – 26 April 2023, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 19 April – 30 April 2023. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.30 WIB.

Pada BSH ini juga diramaikan dengan kehadiran komunitas Honda yang berasal dari sekitar lokasi BSH yang melakukan kopdar dan juga melakukan kegiatan sosial seperti pembagian takjil. Jadi jika Kawan-Kawan pembaca yang sedang melakukan Mudik ataupun Balik nanti, badan terasa lelah atau sekedar untuk ngerest sebentar. Paling cocok jika melewati route ada BSH, langsung aja mampir dan nikmati fasilitasnya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!