Pentingnya Layanan Balai Santai Honda, sangat di Apresiasi para Pemudik Lebaran 2023

Diposting pada

OtoBeken – Memang jika boleh jujur, andaikan ada selalu rest area senyaman seperti Bale Santai Honda setiap waktu. Itu sangatlah penting bagi para pejuang jalanan, pasalnya jika kita ngerest setiap kali capek melanda saat perjalanan jauh. Itu sangatlah penting untuk mencari tempat yang cukup nyaman dan aman. Nyatanya kemarin Tercatat ribuan pemudik pengguna motor maupun mobil yang memanfaatkan fasilitas Balai Santai Honda (BSH) 2023 di jalur Jawa Timur untuk beristirahat. Selain beristirahat pemudik juga di berikan layanan pengecekan motor maupun perbaikan suku cadang dengan discount khusus untuk kenyamanan melanjutkan perjalanan menuju ke kampung halaman.

Selama sepekan kegiatan BSH ini rata-rata setiap harinya dikunjungi ada 100-110 pemudik mampir dan beristirahat di Bale Santai Honda Jatim paling banyak pemudik menggunakan motor. Dan Pemudik juga melakukan pengecekan maupun service dan ganti spare part, ” kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Layanan BSH dimulai tanggal 19 April hinggal 26 April 2023 dengan rata – rata pemudik maupun masyarakat sekitar yang memanfaatkan beristirahat sebanyak 938 keluarga dan layanan service motor sebanyak 456 motor dengan total penjualan sparepart sebanyak Rp.14.936.400 dan jumlah penjualan oli Rp.15.129.000,-. Selain layanan service, masyarakat dan pemudik juga memanfaatkan program pembelian special yang di berikan selama kegiatan BSH. Dan tercatat ada 3 unit Honda Scoopy dan 1 unit Honda BeAT terjual dan Prospek konsumen sebanya 6 Hot Prospek dan 88 warm prospek selama kegiatan BSH ini.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!