MPM Honda Jatim Hadirkan Honda Premium Matic Day 2023 di Jember

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jaim & NTT sukses menggelar pameran matic Honda dalam gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) selama 2 hari tanggal 06 – 07 Mei 2023. Demi untuk Memenuhi kebutuhan masyarakat Jember pada umumnya.

Melihat semangat dan antusiasme masyarakat Jember dan sekitarnya dalam memlih kendaraan sehari – hari, kami hadirkan beragam pilihan matic premium Honda. Melalui gelaran HPMD ini kami ingin memenuhi kebutuhan serta keinginan masyarakat akan teman berkendara dan memudahkan mobilitas sehari–hari .” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Bertempat di Sevendream City Jember, berbagai kegiatan disiapkan seperti Gathering komunitas, Rolling City, testride dan hiburan artis. MPM Honda Jatim menghadirkan beragam motor skutik Honda dipamerkan.

Kegiatan ini sekaligus turut meramaikan gelaran J-Fest 2023 di Jember. Pengunjung yang hadir dapat sembari melihat unit display skutik kebanggaan Honda serta program spesial bagi pengunjung yang melakukan pembelian pada saat kegiatan berlangsung yakni potongan tenor hingga 2 bulan, dan potongan angsuran hingga Rp 40.000. Selain itu, diskon uang muka sampai dengan Rp 1,8 juta.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!