Honda Rebel dapat sentuhan warna baru 2023

Diposting pada

OtoBeken – Memang jika kalangan Moge, tak lain tentunya sudah memiliki  seabgrek fitur dan juga pelengkap lainya. So seperti layaknya dari Honda rebel, yang kali ini mendapatkan jatah refreshmen warnanya. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan warna terbaru untuk salah satu big bike terlarisnya, Rebel yang semakin menambahkan kebanggaan pada gaya hidup eksklusif penggunanya. Membawa konsep desain motor kustom, ragam pilihan kelir terbaru ini siap mewujudkan imajinasi sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitasnya.

Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Pilihan warna terbaru yang menambahkan karakter modern minimalis diharapkan dapat mendukung kebebasan pengendaranya dalam mengekspresikan gaya hidup yang mereka miliki. Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing, ” ujar Octavianus Dwi, selaku Direktur Marketing AHM.

Rebel dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp201.688.000,- Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing yang tersebar di 9 kota di Indonesia.

Keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif, tentunya berpadu dengan penyematanwarna baru. Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Tampilan panel meter menggunakan LCD negative dengan backlight biru yang mudah dibaca. Tangki dengan kapasitas 11,2 liter memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar, membuat pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Dalam mendukung berkendara di malam hari, sistem LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!