JATIMOTOBLOG Gelar Halal Bi Halal di Kota Batu gandeng MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Agenda tahunan dari Kawan-kawan Komunitas Blogger Otomotif terbesar di Jawa Timur, salah satunya adalah Halal Bi Halal. Mumpung masih dalam moment lebaran, JATIMOTOBLOG bersama MPM Honda Jatim yang merupakan distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Timur menggelar Halal Bi Halal di Kota Batu.

Acara yang menjadi ajang temu kangen sesama anggota komunitas ini nantinya akan digelar di Villa Omah Wilis, Kota Batu, Jawa Timur pada 13-14 Mei 2023.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang berfokus pada sesama anggota komunitas, pada Halal Bi Halal kali ini akan terasa spesial dengan salah satu agendanya adalah Halal Bi Halal secara virtual (ZOOM) dengan blogger-vlogger nusantara lainnya.

Harapannya, dengan Halal Bi Halal secara virtual ini dapat semakin mempererat silaturahmi antara JATIMOTOBLOG dengan komunitas blogger-vlogger lainnya di berbagai penjuru nusantara.

Jadi, mohon do’a dari Kawan-kawan sekalian, semoga Halal Bi Halal yang digagas oleh JATIMOTOBLOG bersama MPM HONDA JATIM ini berjalan dengan lancar. Keseruan acara, tentunya bakal OB update di blog ini. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!