Halal Bi Halal JatimOtoBlog 2023 with MPM Honda Jatim telah sukses di gelar di Kota Batu

Diposting pada

OtoBeken – Alhamdulillah serta rasa syukur yang telah kami panjatkan, dimana sebagai salah satu anggota JatimOtoblog sejak berdirinya pertama kali yakni sekitar ±12 tahun silam. OB masih ada di dalamnya hingga kini, dimana yang tentunya banyak candaan atupun chat²an yang mungkin saja menyinggung perasaan Kawan-kawan di dalam groups. Maka dari itu kami punya rutinitas yang namanya Halal Bi Halal, dimana agenda ini selalu diadakan di dalam bulan syawal setiap tahunya.

Tentunya OB juga sangat berterimakasih kepada PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, yang telah mensuport acara ini berlangsung dengan sepenuhnya. Acara berlangsung sangat khidmat, dengan mengambil lokasi di Villa Omah Wilis, Kota Batu, Jawa Timur pada 13-14 Mei 2023.

Tak lupa juga berterimakasih kepada Bapack Sugi (https://sugimasihada.wordpress.com/), yang mana telah didapuk sebagai panitia lokalan Malang dan mampu mempersiapkan segalanya dengan baik. Sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar, sesuai dengan tujuan dan juga harapan bersama kita. Tentunya juga sangat berterimakasih kepada Kawan-kawan Blogger² Otomotif seNusantara yang menyiapkan waktunya untuk datang melalui Zoom meeting dihari pertama (simak poto dibawah).

Halal Bi Halal tahun ini memang sangat special, dimana Kawan-kawan Blogger Otomotif Nasional Indonesia menyempatkan hadir semuanya melalui Zoom meeting. Ya karena memang kita terpisah jarak yang cukup jauh, namun dengan demikian semoga saja bisa memaafkan kekhilafan satu sama lainya dari hati ke hati. Pokok’e salam kompak selalu, dimanapun berada tetap jalin persaudaraan bersama. Kalau ada yang ingin tahu, siapa saja yang hadir di dalam acara secara offline adalah sebagai berikut :

Peserta Halbi 2023 / 1444H

Nama / Asal / (blog/vlog/medsos)

  1. Marc New /KDR/Warungbiker.com HADIR
  2. EOne / MLG / motogokil.com
  3. Anang / MLG / Anangcozz.com HADIR
  4. Ompuns/ malang HADIR
  5. Gesang / BLT/ PotretBikers.com HADIR
  6. Sugi / Malang (sugimasihada) HADIR
  7. Rio / SDA / motorrio.com HADIR
  8. Priyo / SUB / otobalancing.net HADIR
  9. Andy / Mlg / aselimalang.com HADIR
  10. Angga / sby / ndeso94.com HADIR
  11. Novi / KDR / sudahtidakkomenlagi HADIR
  12. Hafidz Fauzi | H4 Rider 🙇🏻‍♂️ HADIR
  13. Sam Onny / MLG / Ig : @makanalamot
  14. Nanda / Batu / MojhoVB HADIR
  15. Bambang / Tulungagung / bikersenja.com HADIR
  16. Mukhtarom/KDR/ touringrider (kelanamasjid) HADIR
  17. setia1heri / Surabaya/ setia1heri.com
  18. cahyadi/MLG/tebeblog.
  19. John Hendy/SBY/lupaBlognya.
  20. ArifDadot/MLG/arifdadot.com

Sekali lagi terimakasih kepada para pendukung yang telah berjalanya acara ini dengan sukses, salam sehat dan sukses selalu serta semoga panjang umur hingga selalu dipertemukan dalam acara yang lebih syahdu kembali ditahun dan waktu berikutnya. Terimakasih 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!