Yamaha WR155R unjuk Performa di International Supermoto Ride Day 2023

Diposting pada

Sebagai motor tangguh dan superior di kelasnya, Yamaha WR 155 R memiliki torsi terbaik untuk memberikan kenikmatan bagi para penggunanya. Penggunaan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan diameter ukuran hingga 41 mm digunakan untuk memberikan daya redam yang baik sehingga konsumen lebih nyaman ketika berkendara.

β€œ Selain digunakan untuk offroad, saya juga biasa menggunakan Yamaha WR 155 R untuk freestyle. Motor ini mampu menemani saya untuk menikmati setiap perjalanan saya baik on road maupun offroad. Apalagi ditambah dengan desain jok YZ Series yang rata, jadi semakin memberikan kemudahan bagi saya untuk bermanuver. Jadi memang motor ini sangat saya rekomendasikan bagi para pecinta supermoto, ” ungkap Yudha Selaku anggota Komunitas Sidoarjo Motor Extreme.

Penggunaan ban dual purpose yang dirancang untuk berkendara di berbagai kondisi jalan untuk mendukung aktivitas adventure maupun rutinitas berkendaranya sehari-hari. Β  Dibekali dengan mesin 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan Variable Valve Actuation (VVA) semakin memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!