Arbi Optimis Hadapi JuniorGP Valencia, dengan semangat lebih baik

Diposting pada

OtoBeken – Pada putaran perdana musim ini di Sirkuit Estoril, pebalap AHRT tersebut mencatat hasil yang cukup beragam. Setelah mencatat waktu yang bagus saat sesi latihan, dia berhak langsung turun pada kualifikasi kedua (Q2). Arbi tidak tampil maksimal saat sesi kualifikasi, namun masih bisa finis top 15 saat balapan dan meraih poin.

β€œ Saya selalu suka balapan di Valencia. Ini merupakan salah satu sirkuit yang saya kenal dengan baik. Saya optimis dengan performa motor, jadi saya akan berusaha untuk memanfaatkannya agar bisa menampilkan kemampuan terbaik di balapan kali ini,” ujar Arbi.

Sirkuit Ricardo Tormo menjadi salah satu sirkuit favorit Arbi. Dia memiliki pengalaman yang cukup banyak sehingga dapat menjadi modal positif saat melakukan balap akhir pekan ini. Di musim perdananya tahun lalu, Arbi berhasil meraih poin pada tiga dari empat balapan yang digelar di Valencia. Hasil terbaiknya di sirkuit ini adalah finis top 10.

JuniorGP putaran Valencia akan digelar sebanyak dua balapan pada Minggu 21/5. Race pertama akan berlangsung mulai pukul 16:00 WIB, lalu yang kedua pada pukul 19:00 WIB So jangan sampai ketinggalan yes, Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!