Program Suzuki Product Quality Update, coba chek kendaraanmu disini Kawan!!

Diposting pada

OtoBeken – Info terhangat untuk Kawan-kawan user Suzuki R2, dimana mendapatkan kesempatan untuk melakukan program Suzuki Product Quality Update. Mungkin kalau selama ini familier disebut ReCall, namun jika dibahasakan yang itu kesannya gagal produk. Namun tidak demikian, justru ini adalah salah satu tanggung jawab yang epic Dari Suzuki. Karena produk-produknya masih diperhatikan, jadi tidak beli lepas begitu saja.

Beberapa Minggu lalu pas OB mencari data sparepart untuk tunggangan Suzuki Spin 125 besutan 2007, ternyata di Websitenya resmi Suzuki ada PopUp tentang info program Suzuki Product Quality Update – 2023. Dimana ada 3 jenis yang mendapatkan pergantian spare part tersebut. Yakni Suzuki Satria FU, Suzuki GSX 150 series, Suzuki Address 110. Nah, bagaimana caranya untuk Kawan-kawan yang mungkin saja unitnya ikut dalam masuk daftar tersebut? So silahkan masukkan datanya seperti contoh dibawah ini :

Jika memang motor Kawan-kawan yang termasuk di dalamnya, langsung segerakan untuk membawanya ke dealer/bengkel resmi Suzuki terdekat dikotamu. Agar segera bisa dilakukan kegiatan program Suzuki Product Quality Update, GRATIS!! So jangan khawatir jika ada biaya yang akan dipungut, Gratis loh yes!! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!