SOBAT Adira Finance tebar diskon di Malang Town Square

Diposting pada

OtoBeken –Β  Ada kabar bagus untuk masyarakat Malang dan sekitarnya, apalagi yang butuh kendaraan untuk menunjang aktifitas dalam keseharian. Baik kendaraan Roda 2 ataupun Roda 4, baik dalam kondisi baru ataupun 2nd. Serta ada pula kendaraan listriknya, mungkin buat yang tak butuh perjalanan panjang dan cukup untuk kegiatan disekitaran tempat tinggal. Karena ADIRA FINANCE telah menggelar event yang bertajuk S.O.B.A.T ( Sering Order BAnyak Tawaran).

Acara ini digelar mulai tgl.22 – 28 Mei 2023, dengan mengambil tempat di Malang Town Square yang beralamatkan di Jl. Veteran No.2, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Banyak promo yang diberikan di event yang bertajuk SOBAT dengan mengusung tagline #APPROVALDITEMPAT, salah satunya adalah proses super cepat a.k.a instan. Cukup pilih barang yang dikehendaki, lalu bakal langsung dibantu proses oleh tim ADIRA. Termasuk fasilitas bunga super ringan mulai 1,88 % saja dan juga DP super murah yang hanya dimulai dari 10% saja.

Merk yang tergabung dalam event besutan ADIRA FINANCE ini cukup lengkap, baik dari Roda 2 dan juga roda 4 nya. Jadi jika Kawan-kawan ingin meminang kendaraan, tak usah kawatir lagi. Karena di venue sudah tersiapkan berbagai macam perwakilan dari kendaraan yang ada di Indonesia, misalnya ada Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Yamaha, Honda, Izusu, Vespa, Kawasaki, dll. So pokoknya tidak ada alasan untuk tidak ada kendaraan yang di inginkan, pasalnya lengkap banget Kawan!!

Sekali lagi jangan sampai ketinggalan yes, karena tinggal beberapa hari kedepan lagi untuk kesempatan yang sangat langka ini. Tidak terbatas itu saja, di venue juga ada tempat untuk pencairan dana. Misalnya Kawan-kawan memiliki BPKB kendaraan motor ataupun mobil dan sebagainya, di sini juga bisa dicairkan loh yes!! Jadi ketimbang BPKB dirumah ketlingsut, mendingan disekolahin disini dan bisa dapat suntikan dana untuk modal kerja ataupun hal lainya. Pokoknya jangan sampai ketinggalan, karena juga ada lucky dip, yaitu untuk konsumen yang beruntung dapat berkesempatan memboyong hadiah langsung. Salah satunya voucher belanja ratusan ribu. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!