Classy Yamaha Motor Show 2023 gelaran Yamaha STSJ di Sumbawa – NTB

Diposting pada

OtoBeken – Dalam rangka melanjutkan kesuksesan Classy Yamaha Motor Show 2023 yang telah diadakan di Jawa Timur, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kini memberikan kesempatan bagi warga Nusa Tenggara Barat, khususnya di Sumbawa untuk mengenal lebih dekat dengan produk keluaran terbaru Classy Yamaha. Gelaran Classy Yamaha Motor Show 2023, berlangsung pada tanggal 27-28 Mei 2023 di Taman Mangga, Sumbawa.

Untuk menjawab rasa penasaran masyarakat di Nusa Tenggara Barat terhadap produk Classy Yamaha, kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat lebih dekat dengan produk teranyar kami. Dengan begitu, kami harap konsumen bisa merasakan kecanggihan teknologi yang ada pada produk Classy Yamaha, Spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit, kami juga menyiapkan hadiah spesial mulai dari kipas angin, kompor gas, dan magicom. Jadi selain bawa pulang motor, konsumen juga bisa bawa pulang berbagai macam alat rumah tangga. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Melalui kegiatan ini, Yamaha STSJ memperkenalkan sederet produk unggulan Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano-Hybrid Connected, dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Sehingga, konsumen bisa mengenal lebih dekat sekaligus mengetahui secara langsung fitur-fitur canggih yang telah disematkan pada kedua skuter matic tersebut.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!