Yang istimewa dari produk TVS, salah satunya adalah Bodinya pakai Plat besi

Diposting pada

OtoBeken – Memang untuk motor skutik yang berbody plat besi bukan pertama kalinya hanya di produk TVS, melainkan juga dibeberapa skutik merk Eropa yang terkenal di Indonesia, juga sudah mengaplikasikan body plat besi. Namun yang beda adalah motor seharga ยฑ20jt’an sekian, body sudah mengaplikasikan plat besi. Ini adalah salah satu hal yang istimewa tentunya.

Apa saja kelebihan TVS Callisto ?

  • Design Body, cukup unik dan good looking. Karena sudah mengacu ke mode-mode Eropa’an. Dengan dibuktikan bahan body bagian belakang atau familiar disebut dengan kempol belakangnya, sudah menggunakan bahan plat besi. Lalu untuk yang bagian plastiknya juga sudah cukup tebal, khasnya India banget. Jika bahan-bahanya cukup kokoh, menjadikan produk lebih bekwalitas.
  • Jok yang tebal, Memang secara teori belum mencoba on the way. Namun OB yakin dengan meraba-raba saja, sudah bisa dipastikan joknya memiliki ke empuk’an yang cukup mumpuni banget. Dengan demikian tentunya mendukung kenyaman dalam berkendara.
  • Dek tengah rata, ini yang tentunya juga mendukung kenyamanan posisi kaki dalam berkendara. Pasalnya memang cukup luas dan datar, yang selain menyuguhkan kenyaman. Pastinya akan memudahkan ketika kita sedang membawa barang-barang yang cukup banyak.
  • Mesin, untuk sektor mesin memang bisa dikatakan cukup mini dengan bodi yang segede itu. Yakni Single Cylinder, 4-Stroke, Air Cooled Engine 109.7 cc saja. Namun tentunya dengan mesin yang cukup kecil kubikasinya, iritnya bahan bakar bisa diperoleh dengan epic. Apalagi memang sudah menggunakan injeksi, dengan kiblatnya Euro 5.

Serta untuk fitur-fitur lainya seperti colokan USB yang untuk ngecharger, bagasi yang cukup luas untuk membawa barang bawaan semacam jas hujan,dsb. Lalu ada yang unik lagi untuk tangki bahan bakarnya, sekalian tutupnya diletakan di belakang tepat ditengah-tengah bodi. Tentunya akan memberikan kemudahan saat mengisi bahan bakarnya, tidak berlu buka jok juga bisa. So semoga ada kesempatan test ride lah yes, penasaran banget sih sejatinya. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!