Yamaha Classy atau Classy Yamaha memiliki kelebihan apa saja ?

Diposting pada

OtoBeken – Melanjutkan artikel tempo lalu yang kita mendalami tentang apa itu ” Yamaha Classy ” ? Dimana tentunya sudah pada paham, jika Classy Yamaha memiliki pendalaman produk yang Berkelas. Dari posisinya juga sudah OB jelaskan di artikel sebelumnya, jika bahwasanya Positioning Classy Yamaha atau Yamaha Classy, tentunya kedua produk ini diposisikan diantara Skutik regulernya Yamaha dan Maxy Yamaha.

Yamaha Classy atau Classy Yamaha memiliki kelebihan apa?

  • Nah, pastinya ada yang berbeda dan sangat mencolok yakni di kedua produk yang masuk dalam kategori Yamaha Classy atau Classy Yamaha sudah mengaplikasikan Teknologi Hybrid (Blue Core Hybrid 125 cc). Satu point penting yang belum dimiliki oleh skutik sekelasnya, dengan demikian Yamaha Fazzio atau Yamaha Grand Filano memiliki pembeda yang sangat mencolok.
  • Lanjut di ikuti dengan design yang memang lebih beda, apalagi jika di raba-raba langsung di body nya motor akan terasa kentara nuansa yang berkelasnya. Bukan berarti untuk yang reguler tidak keren, namun memang lebih memiliki beda yang cukup signifikan.
  • Fiturnya juga lebih lengkap lagi, apalagi di Yamaha Grand Filano yang di area layar speedometer juga sudah mengaplikasikan layar TFT. TFT Sub Display pada digital speedometer yang dikemas dengan warna dan animasi menarik seperti Welcome, dan Good Bye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Start.
  • Satu hal lagi yang terpenting adalah semua Yamaha Classy ( Yamaha Fazzio atau Yamaha Grand Filano ) sudah memiliki fitur Connected semua. Jadi bisa terinfokan dengan epic data kendaraan di HP usernya. Serta juga mengetahui parkir terakhir dimana, jika mungkin saja untuk Kawan-kawan yang hobbynya lupa sama barangnya.

Serta masih beberapa fitur yang disematkan di Yamaha Classy ini, seperti yang sudah menggunakan fitur Smart Key System (Keyless) dan answer back system yang memudahkan pengendara mencari lokasi terakhir parkir kendaraan. Semoga Kawan-kawan makin memahami apa saja yang ada di Yamaha Classy, next kita bahas lebih detail produk masing-masingnya yes. Untuk Kawan-kawan ingin membeli produknya dari sederetan keluarga Classy, langsung saja sambangi dealer area PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)Β atau Klik saja(disini) disana tentunya juga ada test ridenya pula yes. Jadi bisa menentukan mana dari keluarga Classy yang cocok untuk keperluanmu Kawan!! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!