Yamaha STSJ berikan Diskon Jumbo spesial Bulan Juni 2023, yuk buruan digas!!

Diposting pada

OtoBeken – Memang bisa dibilang Bulan Juni 2023 akan segera habis, namun masih beberapa hari untuk berkesempatan mendapatkan promo Jumbo ini. Karena PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menghadirkan program spesial bagi masyarakat Jawa Timur. Khusus pada periode bulan Juni 2023, Yamaha STSJ memberikan bonus maksimal bagi konsumen yang ingin memiliki skuter matic Yamaha. Program ini sekaligus menjadi apresiasi bagi konsumen yang mempercayakan Yamaha sebagai teman perjalanannya.

โ€œ Kami memberikan penawaran spesial bagi konsumen Yamaha yang ingin memiliki skuter matic 125 cc yaitu Yamaha Gear 125, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dan Yamaha FreeGo 125. Jadi jangan sampai terlewat program spesial ini karena kali ini kami memberikan bonus yang sangat maksimal, โ€ ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Penawaran diberikan kepada konsumen yang ingin memiliki skuter matic Yamaha Gear 125. Spesial bagi konsumen yang ingin memiliki Gear 125 tipe standar, konsumen cukup membayar Rp 600 ribu bisa membawa pulang skuter matic ini. Sedangkan bagi konsumen yang ingin memiliki Gear 125 tipe S, konsumen cukup membayar Rp 700 ribu. Untuk tipe motor Gear 125 tipe standar dipasarkan dengan harga Rp20.779.000 dan untuk tipe S dipasarkan dengan harga Rp 21.395.000,-.

Bagi konsumen yang ingin memiliki motor generasi pertama Classy Yamaha, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha memberikan dua pilihanย  spesial untuk konsumen. Cukup membayar Rp 1 juta atau membayar angsuran sebesar Rp 975.000,- perbulan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bisa menikmati motor yang memiliki fitur dan teknologi canggih. Untuk Fazzio Hybrid-Connected tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 25.054.000,- dan untuk tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 25.456.000,-.

Pada program kali ini, motor matic pilihan keluarga muda yaitu Yamaha FreeGo 125. Sebagai motor yang hadir dengan kapasitas bagasi besar, Yamaha FreeGo hadir sebagai skuter matic yang siap membantu mobilitas keluarga muda. Kali ini, cukup dengan membayar Rp 1 Juta atau angsuran sebesar Rp 903, konsumen bisa membawa pulang skuter matic idaman keluarga muda Indonesia. Yamaha FreeGo 125 dipasarkan dengan harga Rp 23.626.000,-.

Program pembelian ini hanya berlaku untuk pembelian motor Yamaha di dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) untuk area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pamekasan, Tuban, Mojokerto, dan Bojonegoro selama periode bulan Juni 2023.ย  So Segera kunjungi dealer Yamaha terdekat dan bawa pulang motor Yamaha impian Kawan-kawan semua. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!