Ngalas Bareng WR 155R – 2023 edisi jalur Coban Putri dan Coban Rondo

Diposting pada

OtoBeken – Keseruan yang sangat menantang andrenalin dari para rider Yamaha WR155R, event persembahan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengajak awak media dan konsumen pengguna Yamaha WR 155 R untuk menggaruk tanah di Malang. Acara yang bertajuk “Ngalas Bareng WR 155 R”, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (8/7) di Coban Rondo, Jawa Timur.

Kami mengajak seluruh pecinta Yamaha untuk bersama-sama menikmati perjalanan Trabas kali ini. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha kepada seluruh konsumen setia yang mempercayakan WR 155 R sebagai teman perjalanan konsumen. Kami berharap, melalui kegiatan ini semua ikatan antar sesama pengguna WR 155 R semakin kuat, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari bLU cRU untuk bersama-sama enjoy, skill up dan connect bersama dengan pecinta Yamaha. Selain itu, kesegaran dan trek baru disuguhkan bagi seluruh peserta sehingga konsumen bisa menikmati perjalanan sekaligus merasakan performa dan ketangguhan Yamaha WR 155 R.

Farudila Adam yang merupakan National Crosser Yamaha WR 155 R turut berpartisipasi pada kegiatan Trabas kali ini.  Bersama dengan seluruh rider WR 155 R nya, seluruh peserta diajak untuk membuktikan ketangguhan WR 155 R melalui beragam lintasan mulai dari jalanan berliku, berbatu, naik, turun hingga tikungan tajam. Perjalanan ditempuh dalam waktu 4 jam dengan rute kurang lebih 40 km. 

Petualangan diawali melalui titik kumpul di SIP Blimbing dimana seluruh peserta melakukan registrasi, dan briefing terlebih dahulu terkait rute perjalanan. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawasan coban putri dan coban rondo. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama dengan seluruh peserta.

Kegiatan semakin menarik dengan adanya kompetisi Best Photo Instagram, Best Modification, dan Best Riding Gear untuk seluruh peserta. Adapun hadiah yang telah disiapkan oleh Yamaha berupa uang tunai dengan total mencapai Rp 1 juta. 

Bagi saya naik motor trail WR 155 R ini punya kebanggaan tersendiri. Jadi kalau ada kesempatan atau moment trabasan bersama rider WR 155 R lainnya, pasti saya gak mau ketinggalan. Kualitas dan ketangguhan bodynya sudah sudah tidak perlu diragukan lagi. Handling maupun akselerasi nya sudah pasti luar biasa, ” ungkap Rizki, pria asal pasuruan yang turut berpartisipasi pada kegiatan ngalas

Hadir sebagai “The Real Adventure Partner”, Yamaha WR 155 R dibekali dengan berbagai fitur dan desain yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Sebagai motor disegmen sport adventure, Yamaha WR 155 R dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation yang bisa menghasilkan 12,3 KW/10.000 rpm dengan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Dengan begitu dapat dibuktikan bahwa WR 155 R mampu menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road. Saat ini, Yamaha WR 155 R dibanderol dengan harga Rp 42.144.000,- On the road Surabaya. Siap dipibinang tanpa indent yes, langsung gaskeuuunnn!! Informasi harga produk Yamaha lainya dan spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.Yamaha-stsj.com Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!