Pemenang Hadiah Program Undian 1 Milyar Tahap 2, Masih ada Tahap Terakhir.

Diposting pada

OtoBeken – Memang paling yang membahagiakan saatnya ketika menjadi salah satu pemenang, entah itu sayembara skala kecil ataupun besar. So Program undian berhadiah 1 Milyar yang di adakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda sampai pada tahap ke-2. Pengundian dilaksanakan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim (12/07).

Jangan khawatir, masih ada tahap terakhir program undian 1 Milyar. Bagi pecinta duet skutik Honda BeAT dan Honda Scoopy yang ingin mengikuti program kami dapat menghubungi jaringan dealer Honda terdekat di seluruh Jawa Timur untuk mengikuti program uniian yang berhadiah Total 1 Milyar. ” kata Suhari, Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Undian tahap ke 2 ini untuk pembelian Honda BeAT dan Honda Scoopy periode 01 – 30 Juni 2023 untuk mengundi hadiah 1 pemenang dengan hadiah Rp 100 juta, 2 pemenang masing–masing uang tunai Rp 50 Juta, 3 pemenang masing–masing Rp 25 juta, 4 pemenang masing – masing 10 Juta, Rp 5 Juta untuk 5 pemenang dan Rp 1 Juta untuk 100 pemenang.

Periode terakhir undian pada 01 – 30 Juli 2023 diundi pada 12 Agustus 2023. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Scoopy atau Honda BeAT pada periode tersebut akan mendapatkan 1 kupon undian. Selamat kepada para pemenangnya, nikmatin hadiahnya. Untuk yang belum dapat, tenang saja. Masih ada sisa 1x peridode lagi. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!