Beli motor Yamaha bisa Split Payment, promo persembahan Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken –  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara terus berupaya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Yamaha. Pembelian Tidak hanya melalui toko offline, konsumen juga dapat melakukan transaksi di E-Commerce. Selain memberikan beragam potongan harga, kini Yamaha STSJ memberikan kemudahan melalui metode pembayaran split payment.

Kami selalu berupaya untuk memberikan experience yang menyenangkan bagi konsumen Yamaha. Salah satunya adalah ketika melakukan transaksi pembelian. Dengan metode baru ini kami harap, semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan melakukan pembelian melalui E-Commerce, Jadi dengan sistem pembayaran split payment ini, semisal ada konsumen yang ingin melakukan transaksi dengan dua metode yaitu bayar cash dan menggunakan kartu kredit itu sudah bisa. Nanti tinggal transfer melalui tokopedia, dan sisanya bisa langsung masuk ke Kartu kredit. Proses nya sudah pasti cepat dan tidak memakan waktu. ” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Metode Split Payment ini dapat dinikmati melalui official store Yamaha yang ada di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official. Selain terpercaya dan aman, pembelian melalui E-Commerce tentu menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan transaksi kapan saja. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati fasilitas gratis ongkos kirim bagi untuk setiap pembelian unit.

Melalui E-Commerce , Yamaha menawarkan berbagai pilihan motor Mulai dari golongan keluarga MAXI seperti NMAX 155, dari golongan keluarga Classy seperti Fazzio, golongan keluarga Sport seperti R15, WR 155 R dan XSR 155, sedangkan generasi Matic seperti Gear 125, Fino 125 dan FreeGo 125. Metode split payment ini dapat dinikmati oleh konsumen di area Surabaya, Malang, dan Jember. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!