Grand Filano Hybrid-Connected memang cakep, pantas saja semakin dicinta kaum Hawa

Diposting pada

OtoBeken – Layaknya Grand Filano Hybrid-Connected yang memiliki paket lengkap yaitu mulai dari fitur yang kekinian hingga tampilan desain yang mewah dan elegan bagi pengendaranya. Mengusung konsep retro ala skutik negara eropa, Yamaha Grand Filano menjadi motor matic incaran hati perempuan. So wajar saja jika Memiliki sepeda motor dengan teknologi dan fitur yang canggih tidak cukup bagi kaum hawa, tampilan yang mendukung juga kerap menjadi pertimbangan bagi perempuan yang ingin berkendara sepeda motor.

Grand Filano ini hadir sebagai motor stylish yang bisa menunjang penampilan berkendara baik laki-laki maupun perempuan. Jadi bagi konsumen yang mendambakan motor canggih dengan tampilan stylish, sudah pasti Yamaha Grand Filano menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan skuter matic, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kepraktisan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dapat dibuktikan melalui posisi pengisian bensin yang berada di depan. Sehingga pengendara tidak perlu turun untuk membuka jok kendaraan. Dilengkapi dengan kapasitas bagasi 27 liter, mampu menampung banyak barang bawaan seperti helm, sepatu, maupun berbagai fashion item lainnya. 

Hal yang cukup menarik perhatian Yessy adalah dengan kehadiran fitur electric power socket yang membantu pengendara untuk melakukan pengisian daya pada gadget atau smartphone, sehingga bisa always ON dimana saja. Selain itu, desain jok yang premium kian menambah kesan mewah dan nyaman pada skutik Grand Filano.

Saya awalnya jatuh cinta banget dengan warnanya yang lucu dan kekinian. Setelah cari tau lebih dalam, ternyata motor ini juga sudah dibekali dengan fitur yang canggih dan berguna untuk saya. Untuk saya yang punya tinggi 165 cm, motor ini juga pas dan nyaman untuk dikendarai. Sebagai orang yang anti ribet, menurut saya motor ini punya banyak fitur yang bisa membantu pengendara untuk semakin praktis,” ujar MemeSalah satu wanita yang jatuh hati pada Grand Filano. Wanita asal Surabaya yang berprofesi sebagai Freelance menjatuhkan pilihannya pada skuter matic Yamaha berwarna White Pearl. Selama hampir lima bulan pemakaian, Meme mengaku puas dengan pilihan skutik dari keluarga Classy Yamaha.

Sekadar Informasi, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dibekali dengan teknologi mesin Blue Core 125 cc berteknologi Hybrid dari Yamaha yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Dilengkapi dengan sistem One Push Start yang membantu mesin kembali menyala dengan cepat serta fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis sehingga motor lebih hemat bahan bakar. 

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected tipe LUX dibanderol dengan harga Rp 29.688.000,- on the road Surabaya. Sedangkan Tipe NEO dibanderol dengan harga Rp 29.188.000,- on the road Surabaya. Informasi terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.Yamaha-stsj.com. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!