ARRC Mandalika 2023, Pebalap Astra Honda bertekad Ciptakan Sejarah Merah Putih

Diposting pada

SS600

Pada kelas SS600, M Adenanta Putra akan berjuang bersama Fadillah Arbi Aditama, yang turun menggantikan Gery Salim yang saat ini belum dapat berpartisipasi karena kondisi medis. Pada putaran ARRC sebelumnya di Jepang, Adenanta harus puas mengakhiri balapan di posisi ke-12.

โ€œ Berbekal dua kemenangan di Mandalika Racing Series beberapa waktu lalu, saya memiliki gambaran balap di sirkuit kebanggaan Indonesia ini. Balapan di bulan Agustus juga penting karena saya ingin memberikan hadiah terbaik untuk Indonesia,โ€ ujar Adenanta.

Sementara Arbi yang sebelumnya berhasil mencetak sejarah sebagai pebalap Indonesia pertama yang berhasil meraih podium tertinggi di kejuaraan balap dunia FIM Junior GP di Circuit de Barcelona-Catalunya pada pertengahan bulan Juli 2023, mengungkapkan antusiasmenya untuk turun di kelas 600cc menjadi tandem Adenanta dan menjajal sirkuit Mandalika untuk pertama kalinya.

โ€œ Balap di Supersport 600 ARRC bersama Astra Honda memang akan jadi pengalaman pertama saya. Target saya tidak berlebihan karena tentu akan sangat berbeda di kelas supersport dengan cc motor yang lebih besar. Saya akan tetap berusaha memberikan penampilan terbaik saya,โ€ ujar Arbi.

Peluang meraih juara di Mandalika Asia sangat besar untuk para pebalap AHRT, baik di kelas AP250 begitu juga kelas SS600. Pada putaran keempat ARRC, para pebalap binaan AHM ini akan menghadapi dua balapan di masing-masing kelas. Balapan race pertama akan berlangsung pada Sabtu (12/07) dan Minggu (13/07/2023), yang bisa disaksikan langsung via Youtube Asiaroadracing pada pukul 14:00 WITA untuk kelas AP250 dan pukul 14:50 WITA untuk kelas SS600. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!