Honda Bikers Day 2023 fix dilaksanakan di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur

Diposting pada

OtoBeken – Akhirnya yang menjadi misteri terungkap juga, selama hampir sudah 3x pertemuan atau bisa diartikan 3 tahun tanpa gelaran HBD ( Honda Bikers Day ) kini pada tahun 2023 siap digelar. Setelah vakum tiga tahun karena pandemi, gelaran silahturahmi bikers terbesar yang diselenggarakan oleh jaringan Honda bersama PT Astra Honda Motor (AHM) itu siap melanjutkan aktivitas yang memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers.

Kami mengajak para bikers, pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua, untuk hadir pada ajang HBD 2023 guna memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan. Kami berharap HBD terus menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang juga membawa manfaat untuk sesama dan berkontribusi positif untuk negeri ini, HBD merupakan kegiatan terbesar yang selalu ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan, seperti yang selalu tercermin pada pelaksanaan selama lebih dari satu dekade. ” ujar  Andy Wijaya, selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Tahun ini, gelaran HBD yang kerap dikenal sebagai pestanya para bikers Honda mengajak lebih dari 30 ribu pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk meramaikan di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, dan merayakan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023.

Untuk mengikuti HBD 2023, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 12 Agustus 2023. Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!