MPM Honda Gelar Upacara Bendera Hingga Beragam Lomba, untuk Semarakan Kemerdekaan RI

Diposting pada

OtoBeken – Hari kemerdekaan memang sangatlah penting bagi sejarah warga Indonesia, jadi berbagai instansi dan juga kalangan masyarakat menggelar berbagai macam acara. Karena semangat kemerdekaan Indonesia untuk memperingati 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia , semangat tersebut juga turut di rasakan oleh seluruh karyawan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda dengan menggelar upacara pengibaran bendera dan mengadakan berbagai lomba menarik antar karyawan, Kamis (17/8).

Kami mengajak seluruh karyawan untuk ikut merayakan semangat kemerdekaan yang telah kita warisi dari para pahlawan bangsa, para pahlawan kita yang telah merebut kemerdekaan bagi bangsa ini. Semoga perayaan ini dapat menginspirasi kita semua untuk tetap menjaga dan menghargai nilai-nilai kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita. “ujar Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Bertempat di MPM Learning Center, Sidoarjo. Upacara pengibaran bendera dipimpin Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito dan diikuti oleh seluruh manajemen dan karyawan dari berbagi divisi dengan memakai pakaian warna merah atau putih.

Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih berlangsung khidmat. Setelah upacara selesai, sejumlah rangkaian acara menarik pun berlangsung meriah seperti Lomba estafet balon, Lomba estafet sarung, dan Lomba estafet tepung.

Sebelumnya, MPM Honda Jatim juga menyelenggarakan lomba olahraga antar karyawan yang telah dilaksanakan seminggu sebelum puncak perayaan, seperti Lomba Basket, Lomba Bulutangkis dan Lomba Futsal.

Dalam suasana yang penuh keceriaan, perayaan kemerdekaan di MPM Honda Jatim berhasil menggambarkan semangat yang kuat dan tekad untuk terus maju walau dalam berbagai macam tantangan. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!