Promo hemat hingga Rp 65 ribu ketika melakukan service di bengkel resmi Yamaha

Diposting pada

OtoBeken – Dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan di bulan Agustus, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selakuย main dealerย Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan program khusus bagi konsumen Yamaha. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Yamaha atas kepercayaannya telah menggunakan sepeda motor Yamaha.

โ€œ Kami menghadirkan program ini khusus di bulan Agustus untuk merayakan kemerdekaan bersama dengan konsumen Yamaha. Yamaha STSJ ingin memberikan fasilitas bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya. Sekaligus menjadi penyemangat bagi konsumen agar rajin untuk melakukan service. โ€ ungkap Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.

Sepanjang bulan kemerdekaan, Yamaha STSJ memberikan diskon spesial bagi konsumen yang ingin melakukan service ringan beserta penggantian oli Yamalube XP. Konsumen bisa hemat hingga Rp 65 ribu ketika melakukan service di bengkel resmi Yamaha.

Adapun service ringan yang dapat dinikmati konsumen meliputi pengecekan busi, filter udara, oli mesin, kampas rem, suspensi, lampu-lampu, aki, hingga tekanan ban. Pengecekan ini berfungsi guna menjaga performa motor seperti sedia kala. Sedangkan khusus konsumen yang menggunakan jenis moped (bebek), juga dapat menikmati potongan harga ketika membeli oli Yamalube XP. Selain akan ditangani dengan teknisi handal Yamaha, kualitas Spare Part hingga oli sudah terjamin ASLI.

Program ini dapat dinikmati di seluruh bengkel resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) yang ada di Surabaya, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara hingga periode akhir Agustus 2023. So Segera kunjungi bengkel resmi terdekat dan nikmati promo spesial kemerdekaan, Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!