Yamaha STSJ adakan Gathering, guna menjabarkan kwalitas produknya yang berstandar Global

Diposting pada

OtoBeken – Event besutan yang diadakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. Kembali menggelar kegiatan Yamaha Gathering 2023 yang diselenggarakan pada hari Rabu, 13 September 2023 di Sentral Yamaha Dupak. Kegiatan ini turut mengundang lebih dari 20 awak media.

β€œ Yamaha terus berkomitmen untuk memenuhi permintaan konsumennya serta menjaga kepuasan pelanggan melalui produk unggulan yang dihadirkan. Kami juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah memberikan dukungan kepada Yamaha hingga sampai saat ini. Karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama, kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan mutu produk Yamaha mulai dari rangka kendaraan, bodi, mesin kendaraan, hingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen, ” ungkap Mr. Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing beserta jajaran direksi Yamaha STSJ.

Langkah ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Yamaha untuk menunjukan kualitas dan mutu produknya melalui edukasi kepada seluruh peserta mengenai kekuatan dan ketangguhan motor yang sudah terstandarisasi global. Hal ini dibuktikan langsung oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang telah mengekspor sepeda motor Yamaha ke 40 Negara yang ada di 5 benua.

Selain itu, Yamaha juga melakukan rangkaian test untuk membuktikan kualitas dari produk unggulannya. Tiap kendaraan telah didesain sebaik mungkin sesuai dengan fungsi dan kualitasnya sehingga performa dan ketangguhannya dapat dibuktikan langsung oleh para pengendara.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Yamaha STSJ untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat terkait keunggulan produk Yamaha. Hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha yang menjunjung tinggi kepuasan konsumen terhadap produk maupun pelayanan. Nah, itulah sekilas informasi untuk event yang di gelar Yamaha STSJ hari ini. Next artikel akan OB share lebih gamblang, bagaimana tentang Yamaha mampu meproduksi atau membuat rangkanya di setiap produk memiliki kemampuan yang cukup bisa diandalkan hingga akhir hayat motornya. Thanks πŸ˜€

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!