Media Gathering Daihatsu, GIIAS Surabaya 2023

Diposting pada

OtoBeken – Jika memang kemarin tgl.20 adalah hari dimana pertama kalinya GIIAS Surabaya 2023 di buka, hari ini pada tgl.21 September 2023 Daihatsu mengajak pawa awak Media untuk gathering. Dengan mengambil tempat di Excelso Grand City Mall 2nd Floor no.5, JL. Walikota Mustajab, Kusuma Bangsa, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya. Kali ini tujuan utama agenda acaranya adalah membahas lebih dalam tentang Daihatsu dalam mengikuti acara GIIAS 2023 Surabaya series, dengan mengusung theme ” ADVANCING LIFE TOMORROW ” konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini.

Kami mengusung theme ADVANCING LIFE TOMORROWΒ yang mana memang theme ini sudah diterapkan sejak GIIAS pertama 2023 di Jakarta pada bulan Agustus lalu. Kali ini kami menampilkan total 4 unit, terdiri dari 1 unit display model New Ayla Sport; Rocky 1.2 X MT; Xenia 1.3 R CVT ADS; dan New terios R AT ADS. ” ungkap BapakΒ Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor.

Jadi jika Kawan-kawan pembaca yang belum hadir di GIIAS 2023 serie Surabaya kali ini, jangan lupa sambangi Booth Daihatsu yang berlokasi di HALL F seluas 216m2 dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Surabaya. Karena di depan booth, kita langsung di sambut dengan mobil Ayla yang memang sudah merubah diri menjadi makin good looking dengan jiwa muda banget.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari diskon spesial, DP ringan, cashback trade-in, dan bunga spesial, ditambah dengan fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tentunya jika Kawan-kawan pembaca akan membeli unit di Pameran ini akan di handle oleh sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!