Classy Yamaha memiliki rangka dengan konstruksinya dan Drainase yang tepat

Diposting pada

OtoBeken – Meskipun berita soal rangka sudah mulai redup dan masyarakat sudah mulai melupakan hal itu, maka OB akan sedikit berbagi informasi yang tempo lalu OB dapatkan dari event besutan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. Yang belum sempat OB share kepada Kawan-kawan pembaca. So yuk kali ini akan OB share kepada Kawan-kawan pembaca soal kenapa bisa strong dan awet rangka dari keluarga Classy Yamaha?

Yes, kenapa Yamaha memiliki produk rangka yang strong dan memiliki durability cukup panjang umur hingga menua motornya?

  • Pertama-tama rangka produk dari Yamaha memiliki tebal bahan yang cukup tebal, hingga menyentuh angka ±2,2mm. Jadi dengan bahan yang setebal ini, tentunya juga memiliki kekuatan yang cukup baik dan mampu menopang segala kondisi.
  • Lanjut keduanya pengecatan atau pelapisan rangkanya hingga titik terdalam, setidaknya sejauh mata memandang yang paling jauh masih tersentuh cat. Ini merupakan salah satu juga untuk cara mencegah karat masuk menggerogoti dari dalam.
  • Meminimalisir titip pengelasan, jadi adapun pengelasan hanya beberapa saja. Ini juga memberikan penambahan kemampuan rangka Yamaha tidak mudah mlehoi ketika di hajar kondisi apapun.
  • Sebelum di pasarkan menjalani ritual cukup panjang, salah satunya di gerus atau disiram terus menerus dengan air garam hingga 240jam atau setara 10hari secara terus menerus. Jika memang hasilnya aman, berarti rangkat tersebut siap untuk dipasarkan dan di aplikasikan di semua kendaraan Yamaha.
  • Lanjut Drainase di letakan di titik yang tepat, sehingga jikalaupun ada air yang nyelongon masih kedalam rangka yang memang sudah terlapisi cat dengan merata hingga titik terdalam, tentunya Drainase memberikan peran sangat penting untuk membuang air tidak sengaja masuk kedalam pipa rangka.

Itulah kenapa Classy Yamaha? Dikarena memang Yamaha memiliki system R&D yang gak main-main soal rangka produknya. Karena memang rangka merupakan penopang kemampuan paling utama dalam hal apapun, termasuk tubuh manusia. Maka dengan demikian jangan main-main dengan rangka yes, for anything else langsung saja visit to website resmi http://www.yamah-stsj.com (Website resmi Yamaha Jatim) !! Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!