Aksesoris Resmi Motor Yamaha Indonesia untuk Yamaha Grand Filano biar makin Cakep dong!!

Diposting pada

OtoBeken – Siapa sih yang tidak ingin punya motor cakep, so pasti semua orang ingin punya motor cakep. Nah kali ini OB akan memberikan secercah ide soal aksesoris yang akan membuat makin cakep motor Yamaha Grand Filano. Meskipun memang aslinya Yamaha Grand Filano sudah cakep dari lahir. Tapi kalau diberikan tambahan model gini, tentunya akan makin cakep dan juga lebih beda daripada milik orang lain.

Nah ambil contoh motor yang sudah di dandani diatas ini, Yamaha Grand Filano makin nyentrik lagi dong tentunya. Jika Kawan-kawan ingin membeli aksesoris resminya Yamaha telah menjual secara resmi dengan masuk dalam kategori aksesorisnya Yamaha  Grand Filano. Simak dibawah ini beberapa printilan yang bakalan membuat makin cakep Yamaha  Grand Filano.

Dimulai ada windshield yang memang memberikan makin nyentrik tampilan Yamaha Grand Filano, juga memberikan penahan angin untuk pengendaranya. Jadi selain motor makin cakep, bisa gak gampang masuk angin yes pengendaranya. Harganya juga dimulai dari Rp.664.000,- saja, selain itu jika aksesoris resmi gini tidak bakalan membuat hangus garansi motormu Kawan. Jadi jangan biasakan menggunakan aksesoris liar yang asal-asalan yes.

Lanjut kita turun sedikit dibagian pijakan kakinya Yamaha Grand Filano, biar selain cakep tentunya area ini bakalan menjadi tempat yang rawan lecet jika tidak di berikan cover. So ada cover untuk footboard Yamaha  Grand Filano, harganya juga cuma Rp.150.000,- yang tentunya jika memang produk asli dari Yamaha bakalan PnP dan ngepas di bentuk lekukannya Yamaha Grand Filano.

Merabah ke bagian area bodi depan, yang biasa kita nyebotnya tebeng depan. Ada juga aksesorisnya Yamaha Grand Filano yang diberi nama Bumperleg shield, nah ini memberikan perlindungan kepada bodi depan kanan kiri jika saja andaikan motor ambruk ataupun parkir mepet-mepet, jadi ada pelindung dibagian ini.

Lalu kita coba telisik aksesoris bagian mburitan dari Yamaha Grand Filano, ada yang namanya Rear Carrier dan dihargai cuma Rp.500.000,- saja. Bisa untuk menambah good looking, serta tentunya mampu meberikan tambahan untuk membantu membawa barang jika overload. Misalnya saja pas touring bisa diberikan untuk membawa tiker, terpal, tenda,dsb. So untuk lebih lanjut infonya langsung saja sambangi visit to website resmi http://www.yamah-stsj.com (Website resmi Yamaha Jatim/ PT. Surya Timur Sakti Jatim) Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!