Drainase yang bagus dan bahan tebal 2,3mm menjadi pondasi kokohnya Rangka Yamaha

Diposting pada

OtoBeken – Memang banyak faktor yang membuat rangka Yamaha kokoh tak tertandingi, namun ada 2 point yang menjadi pondasinya. Yakni Drainase yang bagus dan juga memang bahannya yang cukup tebal, dengan memiliki ketebalan di Β±2,3mm. Kami para awak Media yang hadir di dalam acara besutan Yamaha DDS Mandiri kemarin dengan mengambil tempat di Sentani Garden dengan alamat Jl. Durian No.35, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. Memang diperagakan secara langsung didepan kami, bagaimana air mengalir dengan baik dari ujung ke ujung drainase.

Jadi memang Yamaha ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen atas permasalah yang terjadi diluar sana. Yang mana memang chaos ini sudah mengimbas kemana-mana, bahkan ada beberapa kejadian calon konsumen yang datang ke dealer dan akan membeli motor Yamaha. Namun minta di bongkar dulu motor yang akan dibelinya, ada juga yang membawa alat untuk memukul-mukul rangka seperti apa rangkanya. Jadi semasif itu kejadiannya, maka dari itu Yamaha Indonesia mengambil langkah untuk tetap konsumen ini bisa percaya dengan kwalitas produk Yamaha Indonesia. Dengan cara memperpanjang masa garansi untuk pembelian per-tgl.1 Oktober 2023 menjadi 5 tahun. ” ungkap Febrian CandraΒ selaku Promotion Yamaha Madiun & Kediri.

Maka dari itu bagi Kawan-kawan yang ingin membeli motor dengan kwalitas rangka yang cukup kokoh tak tertandingi, maka yang tepat adalah menggunakan produk Yamaha. Dimana jaminan sampai 5 tahun, sudah gitu memang secara real sudah dibuktikan bahwasanya memang rangka Yamaha memiliki beberapa keunggulan yang sudah OB sebutkan diatas, bahkan kemarin juga ada video pergaan untuk mengetest seberapa baiknya drainase pada rangka Yamaha. Silahkan diplay sebagai berikut :

 

Selain Drainase yang bagus juga, memang bahan yang digunakan cukup tebal hingga Β±2,3mm. Jadi sudah cukup tebal bahanya, dipadu dengan pengelasan yang sudah menggunakan robot dengan metode pengelasan GMAW (Gas Metal Arc Welding) adalah salah satu proses pengelasan atau penyambungan logam sejenis dengan menggunakan bahan tambahan berupa kawat gulungan dan gas pelindung biasanya menggunakan gas COΒ². Tentunya jika pengelasan menggunakan Robot dan metode GMAW, akan memberikan hasil pengelasan yang cukup baik dan merata.

Serta ada yang penting lagi, yakni soal pelapisan yang dilakukan oleh Yamaha merata hingga pipa terdalam. Ambil contoh saja seperti photo terlampir diatas ini, dimana pengecatan/lapisannya hingga mendalam sejauh mata memandang masing terlihat menggunakan lapisan yang sama dengan luar. So itulah beberapa pondasi yang membuat kokoh rangka Yamaha, Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!