Gamers terbaik Jawa Timur sebanyak 5 orang, diberangkatkan Yamaha STSJ untuk melaju ke Tahap Nasional

Diposting pada

OtoBeken – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan kesempatan bagi para gamers di Indonesia melalui kompetisi Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023). Kompetisi yang telah berlangsung selama tiga tahun belakangan ini, turut mendapatkan respon yang positif dari penggemar ESport di Indonesia. Kegiatan ini diadakan secara serentak di 7 area yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak, dan Makassar.

Kompetisi ini menjadi sebuah wadah yang diberikan oleh Yamaha khususnya kepada para pecinta gamers di tanah air untuk menyalurkan bakat dan hobi nya. Kami selalu berusaha untuk mendukung kegiatan positif bagi generasi muda. Jadi setelah di kompetisikan secara regional, para pemenang akan bertanding di tingkat nasional. Pastinya hadiah yang disediakan juga semakin memacu semangat para gamers untuk memberikan kemampuan terbaiknya, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara turut berpartisipasi menggelar kompetisi YGEC 2023 di Yamahaland, Surabaya. Kompetisi yang diadakan secara gratis ini melibatkan 32 tim yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya.

Setelah melakukan registrasi secara online pada tanggal 4-24 September 2023, seluruh finalis akan menghadapi babak penyisihan sekaligus final area yang diadakan pada tanggal 8 Oktober 2023 secara offline. Di wilayah Jawa Timur lebih dari 157 peserta turut berpartisipasi mengikuti Mabar atau main bareng.  Selanjutnya, para pemenang area akan kembali berkompetisi ke babak Final National Online pada tanggal 20 Oktober 2023 yang dilakukan secara live streaming.

Sekadar informasi, hadiah yang disiapkan berupa 1 unit motor Yamaha Gear 125 dan uang tunai senilai jutaan rupiah bagi para pemenang.

Berikut merupakan pemenang YGEC 2023 dari babak final area : 

Juara 1 – Team RDR E-Sport Surabaya (Arnold Michael, Bayu Pramudya, Ahmad Dian Mirzha, Haris Zahid, Aming Sugiharto, dan Irfan Nur Yeon)

Juara 2 – Team Lecak 48 (Naufal Asyraful, Ahmad Zamroji, Renaldy Saputra, Dimas Rachman, dan Fila Alfarizi)

Juara 3 – Team UC Cococs (Immanuel Nissi, Nathan Gunawan, Tao Zen, Theo Filus, dan Marvel Hans)

Seluruh rangkaian aktivitas YGEC 2023 tidak dipungut biaya. Keseruan YGEC 2023 juga dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!