40 karyawan dari RS PHC diberikan edukasi mengenai safety riding oleh Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken – Edukasi diberikan kepada 40 karyawan dari RS PHC dan disampaikan langsung oleh instruktur safety riding Yamaha. Materi yang disampaikan berupa pengetahuan mulai dari ilmu dasar dalam berkendara seperti cara membaca rambu lalu lintas hingga teknik berkendara yang baik. Selain itu, penggunaan perlengkapan berkendara seperti jaket, helm, sarung tangan, dan sepatu juga dianjurkan guna menunjang keselamatan berkendara.

 

Yamaha bertekad untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya ilmu berkendara. Selain untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain, teknik berkendara juga dapat menambah kenyamanan bagi para pengendara. Maka dari itu, kami gencar untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pengguna roda dua, Kami juga memberikan informasi kepada para peserta agar memilih motor yang memiliki performa dan rangka yang kokoh layaknya motor Yamaha. Sehingga berkendara semakin nyaman dan aman. ” ungkap Mr. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Yamaha area wilayah Jatim dan Nusa Tenggara terus berupaya untuk memberikan edukasi mengenai safety riding kepada masyarakat. Salah satunya kepada karyawan di Rumah Sakit PHC Surabaya pada hari Minggu kemarin. Kegiatan ini berguna untuk menumbuhkan kesadaran bagi para pengendara akan keselamatan dalam berkendara.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!