Garansi 5 tahun untuk Rangka produk Yamaha all type matic, kenapa bisa demikian?

Diposting pada

OtoBeken – Jika ini menurut opini pribadi OB, sejatinya tak perlu juga garansi 5 tahun untuk rangka Yamaha. Karena memang sejatinya rangka Yamaha sudah bertahun-tahun tidak pernah ada kendala sama sekali, makanya OB memiliki opini tersebut. Sejak OB masih kecil duduk bangku di SMP, sudah mainan Yamaha V75 (sayangnya zaman dulu foto tak semudah saat ini didapatkan) jadi tidak ada kenang-kenangan kala itu. Tidak ada istilah sampai rangka Yamaha bermasalah, terkecuali akibat kecelakaan,dsb. But jika digunakan selayaknya motor, rangka Yamaha meang strong sedari dulu. OK, ternyata begini kenapa sampai muncul garansi 5 tahun untuk rangka Yamaha!!

“ Yamaha terus berkomitmen untuk memenuhi permintaan konsumennya serta menjaga kepuasan pelanggan melalui produk unggulan yang dihadirkan. Kami juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah memberikan dukungan kepada Yamaha hingga sampai saat ini. Karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama, kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan mutu produk Yamaha mulai dari rangka kendaraan, bodi, mesin kendaraan, hingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen, ” ungkap Mr. Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing beserta jajaran direksi Yamaha STSJ.

Hal ini memang dilakukan untuk pembuktian kepada konsumen jika memang rangka Yamaha bisa diandalkan, makanya pihak Yamaha pun juga berani memberikan jaminan garansi hingga 5 tahun. Terkhusus untuk produk matic all variant, jadi jika pembelian unit sejak per-1 Oktober ini berlaku garansi tersebut.

Selain daripada itu jadi jika seandainya terjadi hal buruk pada rangka produk Yamaha, garansi akan didapatkan konsumen secara gratis. Namun tentunya dengan beberapa syarat, yang di salah satunya adalah wajib service rutin di bengkel resmi Yamaha. Jadi dengan demikian tentunya para calon konsumen dan konsumen sudah pada tenang dengan adanya venomena heboh tempoe lalu ya.

So jangan ragu dengan rangka Yamaha, langsung saja sambangi  ke website resmi http://www.yamah-stsj.com (Website resmi Yamaha Jatim), disana akan banyak info mengenai harga dan juga type semua kendaraan Yamaha terdetail. Mumpung menjelang akhir tahun, jadinya tahun baru nanti motornya sudah baru yes!! Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!