Kelebihan Aerox 155 yang Bikin user Motor Sport rela Beralih Pakai Matik

Diposting pada

OtoBeken – Saat ini sepeda motor tidak lagi dipandang hanya sebagai alat transportasi saja. Lebih dari itu, sepeda motor juga kerap dinilai sebagai penunjang gaya hidup dari penggunanya. Maka tidak heran jika banyak konsumen yang memilih sepeda motor bukan dari segi aspek fungsionalitasnya saja, namun juga berdasarkan karakteristik dan hobi mereka guna mempertegas identitas diri.

Aerox 155 series tersedia di dealer resmi Yamaha dan ditawarkan dalam 3 pilihan tipe. Untuk tipe Aerox 155 (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.175.000,- dan Rp 27.375.000,- untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.960.000,-. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta. Skutik ini juga telah dilengkapi dengan garansi 5 tahun / 50.000 KM untuk rangka (frame), komponen FI, DiASil Cylinder dan Forged Piston

Bagi mereka yang berjiwa muda, Aerox 155 series yang merupakan Sport Scooter dari keluarga Maxi Yamaha kerap menjadi pilihan favorit sebagai teman bermobilitas sehari-hari. Pasalnya, selain memiliki desain super sporty yang agresif dan digemari oleh anak muda, motor ini juga dibekali dengan berbagai fitur modern yang mendukung aktivitas berkendara penggunanya. Ditambah lagi, belum lama ini Aerox 155 tampil lebih fresh dengan warna dan grafis anyar yang meliputi Dull Blue Orange, Silver Cyan, Metallic Red dan Black Grey, sehingga membuatnya semakin terlihat dinamis saat sedang dikendarai.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!