Tekiro Raih Top Brand Award untuk Ke-9 kalinya berturut-turut, Memang keren Banget

Diposting pada

OtoBeken – Top Brand Award merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia. Pada Kamis (7/12) Tekiro Tools kembali mendapatkan Top Brand Award 2023. Penghargaan ini menjadi yang ke-9 kalinya diterima Tekiro secara berturut-turut.

Kami bersyukur atas penghargaan yang kami terima. Penghargaan Top Brand yang ke-9 kalinya ini kami dedikasikan untuk seluruh konsumen, mitra penjual dan karyawan yang telah bekerja keras dalam kemajuan brand Tekiro. ” ujar Stephanus Santoso Wakil Presiden Direktur PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Tekiro.

Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama, Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang.

Terima kasih atas kepercayaan para konsumen terhadap perkakas Tekiro sebagai penunjang aktivitas kerjanya sehari-hari, ” ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro.

Dengan selalu mengutamakan kepuasan konsumen, Tekiro akan terus berinovasi untuk menghadirkan perkakas berkualitas sesuai dengan kebutuhan pasar serta tetap mempertahankan layanan Service Centre prima.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mengikuti perkembangan jaman, Tekiro saat ini hadir dengan varian perangkat mesin yang menggunakan teknologi tanpa kabel atau cordless seperti bor, mesin potong rumput, paku tembak dan varian lainnya.  Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!