Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version, berikut penjelasan detailnya lebih akurat

Diposting pada

OtoBeken – Jika kita menilik’i All New NMAX 155 S, apa saja sih yang bisa membuat doi pantes banget untuk dipinang dalam menemani kegiatan sehari-hari kita. Tentunya jika memiliki pertanyaan seperti itu, begini OB akan share beberapa petunjuknya agar kalian para Kawan-kawan pembaca bisa memilih unit All New NMAX 155 S untuk menjadi bestie keseharianya.

Kesimpulan : Perbedaan dengan tipe NMAX lainnya yaitu hanya tidak disematkan fitur Y-Connect pada series lite. Namun, untuk kecanggihan teknologi dan performa mesin motor ini tidak memiliki perbedaan lainnya. Pada NMAX 155 S, Yamaha tetap menghadirkan Smart Key System (SKS) atau keyless sehingga memudahkan pengendaranya. Jadi mungkin saja Kawan-kawan pembaca yang ingin memiliki Yamaha All New Nmax series, namun tidak memerlukan Y-Connect. So Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version adalah solusi yang sangat tepat untuk klean yes!!

Jadi motor yang sekarang di banderol dengan Rp.34.658.000,-/OTR Surabaya dan sekitarnya ini, tetap bisa menjadi bestie klean semua dalam mengarungi kegiatan sehari-hari dengan segala fitur yang di miliki Yamaha All New NMAX 155 namun tanpa Y-Connect saja ya.

Sekadar informasi Yamaha NMAX 155 S telah dilengkapi dengan garansi sampai dengan 5 tahun untuk menjamin mutu dan kualitas produk Yamaha. Sehingga konsumen dapat menikmati garansi frame selama 5 tahun/50.000 km. Untuk detail lainya dan juga membandingkan type lainya, langsung saja sambangi website resmi :Β http://www.yamah-stsj.comΒ (Website resmi Yamaha Jatim), disana akan banyak info mengenai harga dan juga type semua kendaraan Yamaha terdetail.Β ThanksΒ πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!