Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version, worth it kah dengan banderol 34,6jt’an?

Diposting pada

OtoBeken – Jika memang Kawan-kawan memiliki pertanyaan seperti yang ada pada judul ini, tentunya OB akan memberikan masukan yang semoga saja mampu mencerahkan segenap jiwa dan raga ya! Pasalnya bisa dibilang saat ini Yamaha NMAX memiliki sodara yang sangat mepet banget typenya, dengan fitur yang pastinya akan membuat sebagian calon konsumen akan bingung. Pasalnya memang selisih tidak seberapa, namun fiturnya akan ada yang dikurangi beberapa section.

Menutup akhir tahun 2023, kami memberikan diskon spesial bagi konsumen yang ingin memiliki skutik premium MAXI Yamaha. Sekaligus, menyambut tahun baru paling enak dilakukan dengan menggunakan motor baru. Jadi jangan sampai ketinggalan program spesial ini, Kehadiran skutik Maxi Lite Version ini tentu semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha. Selain itu, kami juga ingin memenuhi permintaan konsumen yang meminta varian tanpa fitur Connected. Walaupun begitu, kami juga tetap menjual varian yang dilengkapi dengan fitur Connected. Jadi konsumen bisa memilih varian motor MAXI sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. ” ungkap Mr. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2023, Kehadiran Yamaha NMAX 155 S terus menjadi perbincangan publik. Perbedaan dengan tipe NMAX lainnya yaitu hanya tidak disematkan fitur Y-Connect pada series lite. Namun, untuk kecanggihan teknologi dan performa mesin motor ini tidak memiliki perbedaan lainnya. Pada NMAX 155 S, Yamaha tetap menghadirkan Smart Key System (SKS) atau keyless sehingga memudahkan pengendaranya. Selain itu juga masih diberikan untuk Yamaha NMAX 155 S telah dilengkapi dengan garansi sampai dengan 5 tahun untuk menjamin mutu dan kualitas produk Yamaha. Sehingga konsumen dapat menikmati garansi frame selama 5 tahun/50.000 km.

Jadi jika demikian, Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version amat sangat worth it!! Jika memang Kawan-kawan menjadi salah satu barisan dari konsumen yang tidak terlalu memerlukan fitur connected, karena pada dasarnya Yamaha All New NMAX 155 S Lite Version beda di bagian itunya. So lebih detailnya, langsung saja sambangi website resmi : http://www.yamah-stsj.com (Website resmi Yamaha Jatim), disana akan banyak info mengenai harga dan juga type semua kendaraan Yamaha terdetail. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!