Biasakan untuk Berkendara #Cari_Aman, bareng Honda Di MPM Safety Riding Center

Diposting pada

OtoBekenSafety riding merupakan perilaku berkendara yang dapat mengoptimalkan keamanan dan mengurangi risiko bahaya. Untuk itu, pengendara harus mampu mewaspadai potensi bahaya di sekitar, serta mengetahui langkah yang tepat sebagai antisipasi maupun penaggulangannya. Sebetulnya Keterampilan mengendarai motor memang bisa dipelajari siapa saja. Asal dapat mengatur keseimbangan, gas, dan rem, motor sudah dapat melaju dengan mulus. Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa saat belajar mengendarai motor ada hal penting lainnya yang harus dipelajari selain keterampilan, yaitu cara berkendara yang aman.

Dengan semangat #cari_aman, fasilitas safety riding ini bisa jadi tempat belajar buat masyarakat untuk bersama-sama mengasah skill dan membangun budaya keselamatan berkendara. Para instruktur kami siap menemani dengan berbagai kreasi edukasi keselamatan berkendara demi terciptanya pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi semua orang. “ kata Hari Setiawan, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Perilaku aman dalam berkendara ini harus diterapkan oleh semua pengguna jalan raya, baik itu pengendara truk, bus, mobil, hingga motor. Oleh karena itu, kerja sama di antara sesama pengendara pun diperlukan, meski tanpa ada komunikasi verbal secara langsung di jalan, untuk mematuhi aturan tertib berlalu-lintas.

Demi mendukung terciptanya budaya berkendara yang aman dan menerpakan budaya #cari_aman saat berkendara di jalan, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mendirikan pusat pelatihan safety riding, MPM Safety Riding Center yang berada di Raya Sedati 101 Gedangan Sidoarjo.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!