Yamaha DDS Mandiri (Madiun-Kediri) hari ini telah resmi melaunching Yamaha LEXI LX 155, berikut harga resminya yes!!

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada tgl.02 Januari 2024, dengan mengambil tempat di kota Madiun. Yakni di I Club Madiun, yang beralamat di Jl. Bali No.17, Kejuron, Madiun, Kota Madiun. Yamaha DDS Madiun–Kediri mengundang Kawan-kawan Jurnalis dalam peluncuran Yamaha LEXI LX 155, jadi dengan demikian bagi yang bertempat tinggal di dalam karisidenan Madiun – Kediri sudah bisa memboyong  pulang Yamaha Lexi LX 155 yes. Kali ini peluncuran Yamaha LEXI LX 155 dikemas dalam nuansa press conference, produk knowledge dan di akhiri dengan mereview unit Yamaha Lexi LX 155 yang telah di display.

Hingga saat ini, MAXI Yamaha masih menjadi motor matic premium yang dicintai oleh Masyarakat. Kesuksesan MAXI Yamaha dibuktikan melalui semakin banyaknya pengguna MAXI Yamaha yang terus bertambah di tanah air. Antusias konsumen yang tinggi akhirnya mendorong Yamaha untuk meluncurkan model teranyar yaitu Yamaha LEXi LX 155. Dibanding sebelumnya, Yamaha LEXi LX 155 banyak mendapatkan upgrade, salah satunya mesin yang saat ini menggunakan mesin 155 CC VVA sehingga lebih powerful. Selain daripada itu pula Yamaha LEXi LX 155 ramah tehadap penguna yang memilik tinggi badan terbatas karena tinggi jok mengalami pengurangan yang sebelumnya 785 mm menjadi 770 mm. ” ungkap Ungkap Mr. Bill Gunawan selaku Chief Yamaha DDS Madiun–Kediri.

Harga Yamaha LEXi LX 155 OTR Madiun-Kediri

  • Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu varian tertinggi adalah LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 30.950.000,- OTR Madiun-Kediri.
  • Lanjut untuk Varian LEXi LX 155 S yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 27.900.000,- OTR Madiun-Kediri.
  • Sedangkan untuk LEXi LX 155 yang juga memiliki tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 26.400.000,- OTR Madiun-Kediri.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!