Yamaha LEXI LX 155 dipastikan bebas kode keramat, Begini penjelasan Yamaha DDS Mandiri

Diposting pada

OtoBeken – Ada yang perlu disampaikan ke netizen yang berbudiman, pasalnya saat Yamaha LEXI LX 155 lahir dengan mengusung mesin berjenis 155cc. Banyak yang penasaran bagaimana kabarnya kode keramat 12 di kakaknya, yakni di Yamaha Aerox yang memang notabene menjadi rahasia umum. Apakah ada perbaikan hal demikian ini di Yamaha Lexi LX 155? Saat kemarin di tengah-tengah acara press conference launching Yamaha Lexi LX 155 di kota Madiun, pertanyaan netizen yang berbudiman telah di lontarkan kepada sumber yang tentunya A1. Jadi begini pejelasan detailnya yes πŸ˜€

Jadi untuk Yamaha Lexi LX 155 untuk di bagian spull atau stator lebih tepatnya, sudah ada perubahan menggunakan model kabel panjang. Jadi memang kejadian di Aerox masa lalu itu, sudah kita lakukan improvement atau perbaikan di generasi mesin berikutnya. Serta juga di generasi Yamaha Lexi LX 155 sudah mengaplikasikan model Stator Assy yang berbeda, jadi dapat dilihat dari model soket yang lebih sempit jika dibandingkan dengan yang lama. ” jelas Bpk. Victor selaku Divisi Service Yamaha Area Madiun-Kediri.

Nah, jika demikian bisa disimpulkan bahwasanya Yamaha Lexi LX 155,Β sudah tidak lagi akan mengalami momok kode keramat 12 tempoe doloe lagi yes. Dengan demikian diharapkan untuk Kawan-kawan pembaca yang mungkin saja memiliki pertanyaan serupa, so dengan artikel ini sudah terjawab rasa penasaranya yes. Karena info yang disampaikan oleh OB ini langsung dari sumbernya, bisa dibilang info A1 !!

Jadi dipersilahkan untuk Kawan-kawan pembaca yang ingin meminang Yamaha Lexi LX 155, HargaΒ Yamaha LEXi LX 155 OTR Madiun-Kediri sebagai berikut :

  • Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu varian tertinggi adalah LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan hargaΒ Rp 30.950.000,-Β OTR Madiun-Kediri.
  • Lanjut untuk Varian LEXi LX 155 S yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan hargaΒ Rp 27.900.000,-Β OTR Madiun-Kediri.
  • Sedangkan untuk LEXi LX 155 yang juga memiliki tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan hargaΒ Rp 26.400.000,-Β OTR Madiun-Kediri.

Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!