Para Finalis MPM Honda Jatim yang siap mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024

Diposting pada

OtoBeken – Tempo lalu OB sempat menghadiri dalam acara yang di helat oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, saat menggelar final kontes layanan terbaik bagi kepuasan konsumen pada akhir bulan lalu yang bertempat di MPM Learning Center Sidoarjo.

Kegiatan ini merupakan bentuk konsistensi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan konsumen sepeda motor Honda dan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan para garda terdepan pelayanan Honda yang berinteraksi langsung dengan konsumen. Kami berharap, kontes layanan ini dapat semakin mengasah keterampilan melayani sehingga konsumen mendapatkan pelayanan yang sesuai Harapannya.” Kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Gelaran yang melibatkan jaringan dealer Honda seluruh Jatim & NTT ini diikuti oleh 538 peserta yang yang terdiri dari 44 Pimpinan Jaringan Dealer, 289 Frontline People, 142 Deliveryman, dan 53 Customer Retention Officer.

Dari masing – masing kategori tersebut dipilih 14 (empat belas) peserta untuk mewakili MPM Honda Jatim di Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada 5 – 9 Agustus 2024 di Jakarta yakni di wilayah Surabaya 2 (dua) Pimpinan Jaringan Regular dan 2 (dua) Pimpinan Jaringan dealer Wing, 2 (dua) Frontline People Regular dan 2 (dua) Frontline People Wing, 2 (dua) Deliveryman Regular dan 2(dua) Deliveryman dealer Wing serta 1 (satu) Customer Retention Officer dan wilayah Malang 2 (dua) Pimpinan Jaringan Regular dan 2 (dua) Pimpinan Jaringan dealer Wing, 2 (dua) Frontline People Regular dan 2 (dua) Frontline People Wing, 2 (dua) Deliveryman Regular dan 2(dua) Deliveryman dealer Wing serta 1 (satu) Customer Retention Officer.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!