Honda Stylo 160 sudah sampai Jatim ternyata, muncul di gelaran Gebyar Keselamatan Berkendara 2024

Diposting pada

OtoBeken – Agak beda memang, tidak biasanya seperti ini. Namun ini terjadi adanya, belum ada info resminya tiba-tiba sudah muncul di Jatim Honda Stylo 160 dan juga sudah bisa di test ride pula. Hal ini terjadi di gelaran Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 tempo lalu, saat PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT konsisten untuk mengampanyekan keselamatan berkendara diwujudkan dalam berbagai kegiatan. Bersinergi dengan Korlantas RI memberikan dukungan penuh dalam kegiatan “Gebyar Keselamatan Berkendara 2024”. (10/02)

Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, berbagai program kampanye safety riding dilakukan MPM Honda Jatim berkolaboratif dengan berbagai pihak seperti salah satunya dengan memberikan dukungan kegiatan Gebyar Keselamatan Berkendara 2024. Wujud komitmen kami ini perkuat dengan menyiapkan fasilitas pelatihan dan didukung oleh instruktur yang bersertifikasi Internasional dalam memberikan pelatihan baik teori dan praktik keselamatan berkendara. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara dan selalu mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan.” kata Bapak Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini menjadi salah satu cara berkontribusi pada terwujudnya budaya keselamatan di jalan raya bagi seluruh pengguna jalan, termasuk anggota komunitas pengguna sepeda motor.

Tidak kurang dari 2.500 peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakat hadir di Mapolda Jatim yang bertema “Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi.” Pada kegiatan ini, MPM Honda Jatim juga mengajak 400 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda dibawah binaan MPM Honda Jatim serta duta safety riding dari sekolah binaan Safety Riding Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!