Yamaha STSJ ajak 200 Bikers Yamaha untuk gabung dalam acara Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2024

Diposting pada

Rangkaian kegiatan diawali dengan titik kumpul di Yamaland Surabaya. Sebelum berangkat, seluruh peserta di briefing terlebih dahulu sekaligus diingatkan untuk tetap mematuhi rambu lalu lintas dan mengutamakan safety riding. Perjalan menuju Mapolda Jatim dilalui dengan bangga sekaligus menyenangkan. Sesampainya di Mahameru, Mapolda Jatim seluruh peserta diajak untuk menikmati rangkaian acara yang berlangsung.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi MAPOLDA Jatim kepada Komunitas, kegiatan seremonial berupa penyematan pin pelopor keselamatan diberikan kepada 4 Bikers yang tergabung dalam komunitas XBI, ALEXIS, YNCI, dan RC15. Seluruh peserta juga mendapatkan fasilitas test ride gratis bersama dengan polda jatim.

Pengunjung juga dapat melihat secara langsung generasi terbaru dari keluarga MAXI Yamaha yaitu LEXi LX 155. Untuk menemami produk MAXI Yamaha tersebut, kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected turut hadir pada pameran tersebut. Sehingga pengunjung bisa mengenal lebih dekat keunggulan dan teknologi canggih yang telah disematkan pada skutik keluaran terbaru Yamaha. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!