New Honda Stylo 160 Siap Pikat Pengunjung IIMS 2024

Diposting pada

Produk Lengkap

Di Booth AHM para pengunjung juga dapat melihat secara langsung berbagai model sepeda motor Honda yang dipajang dalam enam zona. Pada zona fashion, AHM menghadirkan berbagai produk sepeda motor Honda yang dapat merepresentasikan gaya hidup yang lebih kekinian, seperti model teranyar Honda yakni New Honda Stylo 160 ditemani Honda Scoopy, Honda Genio dan CT125. AHM juga menghadirkan New Honda Stylo 160 modifikasi bergaya street yang memberikan inspirasi bergaya saat berkendara.

Pada Zona Racing, DNA balap Honda bisa dirasakan melalui tiga model yang dilapisi livery AHRT. Mulai dari CBR250RR yang ditunggangi Rheza Danica Ahrens dalam meraih juara Asia Production (AP250) pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) dan NSF250R yang gunakan Vega Ega Pratama dalam meraih juara ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023. Di zona ini juga terdapat NSF100 dengan livery Astra Honda Racing School (AHRS). Selain motor terbaik Honda tersebut juga terdapat CBR600RR yang digunakan pada ajang Supersport (SS600) ARRC musim 2023 serta RC213V MotoGP dengan balutan livery terbaru bersama “One Heart” seperti yang baru diperkenalkan oleh Honda Racing Corporation (HRC) untuk musim balap MotoGP 2024.

Bedampingan dengan zona Racing terdapat zona Explorer, produk sepeda motor Honda yang dikhususkan bagi para penjelajah, menghadirkan motor touring Big Bike Honda yakni CB500X hingga CRF1100L Africa Twin. Model CB150X juga ditampilkan sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike. Dua model untuk jalanan aspal itu disempurnakan oleh CRF250L dan CRF250R yang disematkan livery AHRT.

 Pada zona Urban, AHM menghadirkan motor-motor yang asyik digunakan di daerah perkotaan, mulai dari deretan motor matic seperti Honda BeAT dan Honda Vario 125. Bagi para pecinta Bigbike, pada zona ini terdapat dua produk yang menyempurnakan gaya hidup melalui produk CB650R yang ditemani Rebel.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!