Booth Yamaha di IIMS 2024 suguhkan Varian Warna Baru Hingga Banjir Promo Spesial

Diposting pada

OtoBeken – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) kembali hadir di ajang pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan membawa banyak sekali kejutan. Kejutan tersebut tidak hanya datang dari jajaran line up produk saja, namun juga melalui beragam promo penjualan yang dapat dinikmati oleh konsumen di booth Yamaha yang berlokasi di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai bentuk apresiasi kepada calon konsumen yang menginginkan sepeda motor YAMAHA di ajang IIMS 2024, kami menghadirkan banyak sekali line up produk terbaru dengan varian warna update dan juga fitur teknologi terkini. Selain itu, promo-promo spesial menarik baik untuk pembelian unit sepeda motor maupun program after sales juga turut diadakan selama periode pameran otomotif ini berlangsung,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Pada jajaran produk, motor yang baru saja diluncurkan di awal tahun ini, yaitu LEXi LX 155 sukses menjadi primadona yang mencuri perhatian banyak pengunjung. Pasalnya, selain punya tampilan design yang lebih fresh, skutik tersebut juga menawarkan keunggulan unik seperti ruang pijakin kaki rata yang luas, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, hingga bobot ringan yang menambah kelincahan saat berkendara. Maka tidak heran, jika motor ini begitu dimanti konsumen untuk mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan berkat karakter berkendaranya yang simple dan juga praktis.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!