Pembelian Yamaha Fazzio berhadiah PS 5, periode Desember 2023 hingga Maret 2024

Diposting pada

OtoBeken – Sasar kawula muda, Yamaha DDS Mandiri (Madiun-Kediri) adakan undian hadiah PS 5 untukย  setiap pembelian Yamaha Fazzio dalam periode Desember 2023 hingga Maret 2024 nanti. Promo ini berlaku di area pembelian Nganjuk dan Kediri. Jadi sesegerakan mungkin untuk kalian yang memang masih berjiwa muda, apalagi sebentar lagi juga akan menyongsong lebaran. So motor baru bisa digunakan untuk lebaran bersama keluarga juga. Serta yang terpenting mendapatkan undian hadiah PS5, Speaker Bluethooth, Smart Watch, dan TWS juga.

Kenapa harus berhadiah PS 5 dan beberapa piranti pendukung gadget lainya, pasalnya memang hadiah-hadiah ini sangatlah diperlukan untuk kaum muda masa kini. Apalagi memang Yamaha Fazzio juga sudah mengaplikasikan Mesin Blue Core 125cc generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya di tanjakan dan saat berboncengan.

Tentunya Yamaha Fazzio juga mendapatkan hak Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston**. *Hanya berlaku untuk sepeda motor matic Yamaha. **Syarat dan ketentuan berlaku, lihat pada Buku Service dan Garansi. Jadi tak perlu kahwatir perihal rangka mlehoi, ataupun karatan dan sebagainya. Meskipun diajak hujan-hujanan, yang mana belakangan ini memang tak bisa dihindari setiap harinya pasti ada hujan.

Nyaman digunakan oleh siapa saja dengan pijakan kaki yang luas, posisi berkendara yang rileks dan juga ringan dikendarai. Jadi kalau berboncengan sama doi makin nyaman dan aman dong tentunya, meskipun perjalanan jauh juga sama doi tak perlu khawatir gampang lelah yes. Apalagi Yamaha Fazzio sudah menggendong Big Fuel Tank Capacity 5.1L, perjalanan semakin menyenangkan dengan daya jelajah yang semakin jauh berkat kapasitas tanki bensin yang besar.

Yamaha Fazzio juga sudah disemati Yamaha Motorcycle Connect, Connection always on dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU), menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. *Hanya tersedia pada Fazzio LUX Version. Jadi makin kekinian dong jika menggunakan Yamaha Fazzio, maka dari itu Yamaha Fazzio cocok banget untuk kaum muda. Apalagi pembelian saat ini bisa mendapatkan PS5, jadi motornya keren dan didukung game yang keren pula. So segera beli unitnya di Dealer Yamaha area Nganjuk dan Kediri, Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!