GIICOMVEC 2024 AKAN BERLANGSUNG 7-10 MARET 2024, PESERTA MULAI PERSIAPAN AREA PAMERAN

Diposting pada

GIICOMVEC Hadirkan Beragam Fasilitas Untuk Memudahkan Trade Visitors

GIICOMVEC 2024 memberikan berbagai fasilitas penunjang yang dapat memudahkan para trade visitors saat mengunjungi pameran. Fasilitas yang disediakan antara lain yakni area parkir di Gedung Elevated B dan Area Parkir Timur GBK. Untuk para trade visitors yang tidak membawa kendaraan pribadi, dapat menggunakan Shuttle Bus yang telah tersedia dari Century Park dan GBK Area, yaitu pada gate 5 dan gate 7 GBK. Shuttle Bus akan mulai beroperasi setiap 15 menit sekali mulai dari tanggal 7 hingga 10 Maret 2024 pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Untuk memberikan kenyamanan pada trade visitors, GIICOMVEC juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung dan layanan hospitality pada area pameran antara lain musholla, medical room, foodpoint, dan lainnya. GIICOMVEC juga bekerjasama dengan Century Park Hotel dan Harris Suites FX Sudirman sebagai official hotel partner dengan memberikan penawaran khusus bagi para trade visitors yang akan menginap di sekitar lokasi pameran.

GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk, melainkan membuka kesempatan untuk seluruh pelaku industri dan pebisnis, GIICOMVEC menawarkan kemudahan bagi trade visitors untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis. Para trade visitors  hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website, setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar. Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki  pameran.

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, dan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB. Untuk informasi terkini dan lebih lanjut dari GIICOMVEC 2024, kunjungi www.commercialautoexpo.com. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!