Honda Community Bikers Sholeh, digelar MPM Honda Jatim bareng Paguyuban Honda Delta Sidoarjo

Diposting pada

OtoBeken – Memang untuk menjadi Bikers yang baik itu perlu sebuah perwujudan, tidak sebatas slogan dan angan saja. Seperti contohnya komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Deltas Sidoarjo (PHDS) dengan mengikuti “Honda Community Bikers Soleh” yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu (30/03).

Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, bulan Ramadan ini menjadi momentum bagi komunitas Honda untuk saling bersilaturahmi dan berbagi di bulan berkah ini. Kami berharap semangat berbagi ini terus digalakkan dan menjadi budaya dalam komunitas Honda tidak hanya pada saat bulan Ramadan.” Ungkap Bapak Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Dengan tema “Rindu Berbuat kebaikan” sebanyak 40 bikers mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Panti Mamba’ul Qur’an Sidoarjo. Dimulai dengan berkumpul di Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo, dengan agenda pengenalan Honda EM1 e: mulai dari produk knowledge motor listrik Honda EM1 e: sampai dengan fitur-fiturnya yang disampaikan oleh tim Wing dealer Delta Sari Agung Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan edukasi safety Riding yang disampaikan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dengan mengingatkan kembali teknik berkendara secara berkelompok.

Selanjutnya para bikers bersiap melakukan city riding dengan Honda EM1 e: untuk melakukan rolling city menuju lokasi yang akan dilakukan kegiatan HCSR ke Panti Asuhan Roudhotul Mustarsydin dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.

Sesampainya di lokasi Panti, berbagai kegiatan dilakukan seperti riding experience motor premium terbaru New Honda Stylo 160 dan motor listrik pertama Honda EM1 e:, buka puasa, sholet berjamaah dan penyerahan bingkisan untuk anak – anak yatim. Bertepatan dengan anniversary PHDS Sidoarjo, para bikers juga merayakannya bersama dengan anak – anak panti dengan berdoa bersama dan dilanjutkan dengan potong tumpeng. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!