Balai Santai Honda (BSH) kembali di gelar, berikut tempat dan tanggalnya dimulai

Diposting pada

Program Promo

MPM Honda Jatim menghadirkan program Satu Hati Ramadan Penuh Arti bagi konsumen dan pencinta Honda yang ingin memiliki motor Matic Honda dengan potongan diskon hingga 3X dengan uang muka mulai Rp 500 ribu.

Selain program pembelian, beragam kegiatan menarik bersama dengan komunitas Honda akan melakukan kegiatan sosial. Para bikers melakukan aksi bagi takjil dalam kegiatan Honda Community Bagi Takjil, Bersama dengan komunitas dan Bikers Sholeh yang diadakan di 2 kota yakni Sidoarjo dan Blitar


Program Service di AHASS

Jelang mudik Lebaran, MPM Honda Jatim memberikan THR (Tibanya Hari Raya) yakni diskon 20% untuk paket lengkap service. Tersedia 3 pilihan paket yakni Paket Mudik 1 (Ganti oli, Scooter gear oil dan pekat service lengkap), Paket Mudik 2 (Ganti Oli, ganti kampas rem depan/belakang, paket service lengkap) dan Paket Mudik 3 (Ganti Oli, Ganti Busi dan Paket service lengkap). Program THR berlaku mulai 25 Maret – 05 April 2024.

MPM Honda Jatim juga memberikan program Garansi Ban selama 6 bulan atau 5.000 km ditambah diskon harga sebesar Rp. 10.000,- melalui voucher di aplikasi Brompit yang berlaku hingga 30 April 2024. Selain mendapatkan Diskon dan Garansi, konsumen juga mendapatkan Gratis Check Ban dan penambahan angin Nitrogen Gratis selama 6 bulan di AHASS.

MPM Honda Jatim juga memberikan kemudahan booking service melalui aplikasi Brompit dan ditunjang pula dengan layanan pit express, ganti oli dan part bebas antri. 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!