Saatnya berkarya kembali bareng Nmax, pasca lebaran telah usai dilalui

Diposting pada

OtoBeken – Setelah beberapa tempo lalu kita sudah melakukan ritual tahunan yang berjuluk Mudik Lebaran 1445H, kini saatnya kembali lagi ke tempat semula berkerja dan berkarya untuk mendapatkan penghasilan kembali. So dengan demikian yang pelajar kembali ke sekolahnya, yang pegawai kembali kekantornya, dan juga yang ibu-ibu antarin anak kesekolah juga demikian adanya. Kegiatan dilembaran baru kali ini sangat epic dengan ditemani Yamaha NMAX 155 yang memudahkan segala kegiatan hingga maksimal.

Motor keluaran Yamaha yang namanya sudah mengudara seantero jagad raya ini, memang sangat epic dan cocok banget ketika diajak mencari cuan kembali pasca lebaran yang notabene tentunya sangat menguras tabungan hingga ke akar-akarnya. Dikarenakan Yamaha Nmax 155 ini memiliki segudang fitur dan kenyamanan yang memang di siapkan untuk menunjang segala kebutuhan para penggunanya.

  • Yamaha Nmax 155 dapat diajakin berkomunikasi dengan Handphone, dengan demikian tentunya komunikasi makin maksimal. Tidak sebatas komunikasi untuk mengechek kondisi kendaraan, namun juga dapat membantu memberikan informasi yang lebih terhadap penggunanya. Melalui Y-Connect yang dapat di hubungkan dengan handphone pengendaranya, ada beberapa fitur yang dapat disetting untuk memberikan informasi lebih. Contohnya ketika ada pesan atau panggilan telephone masuk di hanphone, otomatis akan memberikan informasi juga di area speedometer bahwasanya ada telepon ataupun pesan masuk. Jadi dengan demikian pengendara tinggal menepi, untuk membuka HPnya lebih dalam siapa saja yang telah menghubunginya.
  • Posisi berkendara yang nyaman, jadi mendukung kemanapun pergi penggunanya makin maximal. Memang posisi riding Yamaha Nmax 155 sejak awal sudah memberikan kesan kenyamanan yang tiada tara, dengan Relax Riding Position ( 2 posisi berpijak saat berkendara). Jadi penggunanya dapat menyesuaikan kebutuhan untuk riding yang nyaman ketika melalui berbagai macam kondisi jalanan, ketika dihadapkan dengan jalanan macet. Pengendara bisa memposisikan kakinya turun layaknya naik motor pada umumnya, namun ketika di hadapkan dengan jalanan yang panjang dan butuh relax. Bisa diposisikan selonjoran yang mana memang ada space untuk melakukan hal ini.

Untuk harga Yamaha Nmax saat ini di jaringan dealer Yamaha Madiun – Kediri adalah:

  • All New Nmax 155 Rp.33.000.000,-
  • All New Nmax 155 type S Rp.34.085.000,-
  • All New Nmax 155 type Connected Rp.34.335.000,-
  • All New Nmax 155 type Connected/ABS Rp.36.910.000,-

System Pembelian yang sangat beragam di dealer resmi Yamaha, memudahkan pembelian konsumenya. Mulai dari tinggal datengi dealer terdekat dari rumah, yang nantinya bakalan ketemu dengan sales counter yang ada di dealer. Tentunya pembelian juga bisa dilakukan secara kredit ataupun cash, jadi tinggal menyesuaikan keperluan konsumen.

Hingga juga bisa melakukan pembelian secara online dengan mudah pula, tentunya dengan via e-commerce yang sudah Yamaha tunjuk secara resmi. Jika melakukan hal ini, wajib di ketahui dengan seksama e-commerce yang memang resmi berkerja sama dengan Yamaha. Jangan asal harga murah, langsung percaya yes!! So wajib di chek ulang keabsahanya, namun tentunya semuanya memudahkan pembelian Yamaha.

Ataupun juga jika mungkin Kawan-kawan posisinya masih di rantaun atau bahkan di luar negeri, bisa juga cukup kirimkan data diri lengkapnya ke dealer terpecaya. Tingga selesaikan transaksinya, motor diantar ke rumah sesesuai janji dan tinggal pakai jika sudah sampai dirumah.

Jadi jangan sampai diundur-undur untuk pembelian unit Yamaha Nmax 155 , segerakan dengan seksama. Apalagi jika uang THRnya masih sisa banyak, bisa di belikan Yamaha Nmax 155 sesegera mungkin untuk menunjang kegiatan sehari-hari biar makin MAXIMAL!! Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!