Yamaha STSJ peringanti hari Kartini dengan mengajak Lady Bikers Riding bareng Classy Yamaha – 2024

Diposting pada

OtoBeken – Jika dulu para kaum wanita belajar untuk menyetarakan diri dengan lelaki, kini yang zamanya sudah setara. So tetap wajib peringati Hari Kartini, dimana Momentum hari kartini dimanfaatkan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jatim & Nusra untuk riding bersama keliling kota Mataram. Bersama dengan tujuh orang Lady Bikers pengguna Grand Filano dan Fazzio, kegiatan berkendara bersama-sama merupakan bentuk simbol emansipasi wanita sekaligus apresiasi kepada seluruh wanita di Indonesia.Β  Kegiatan edisi Hari Kartini ini digelar pada hari Minggu (21/4).

Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk dukungan dari Yamaha kepada Lady Bikers di Indonesia. Terlebih, saat ini pengguna sepeda motor tidak hanya kaum adam, namun semakin banyaknya kaum hawa yang juga gemar untuk menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan pilihannya. Spesial di moment ini, kami mengajak para pengendara wanita khususnya untuk bersilaturahmi sekaligus bersenang-senang bersama. Sesuai dengan semangat yang dimiliki oleh para Kartini di Indonesia, kami berharap dapat menjadi wadah sekaligus memberikan dampak positif bagi perjalanan para lady bikers di sekitar. ” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Pada momen peringatan ini, para lady bikers turut mengenakan busana tradisional dalam bentuk kebaya. Sesuai dengan karakter dan beragam warna pilihan yang dimiliki oleh Grand Filano dan Fazzio, seluruh peserta terlihat anggun dan menawan selama perjalanan berlangsung. Selama perjalanan, seluruh Lady Bikers juga tetap menggunakan Riding Gear yang sesuai untuk menunjang keselamatan selama berkendara.

β€œ Saya senang bisa ikut dan bertemu dengan sesama lady bikers lainnya. Selain itu, saya juga merasa bangga bisa menggunakan kebaya sambil berkeliling kota mataram menggunakan motor kesayangan saya. Kedepannya saya berharap para lady bikers di Indonesia bisa semakin maju dan tetap menunjukan eksistensinya dalam dunia otomotif di Indonesia,” ungkap April (21), salah satu peserta rolling city kali ini mengaku senang bisa berpartisipasi dalam rangka merayakan Hari Kartini.

Kegiatan Rolling City diawali dari Dealer SIP Mitra, seluruh peserta berkumpul untuk melakukan riding keliling kota sekaligus mengunjungi beberapa ikon di kota Mataram. Perjalanan dilanjutkan melalui Jalan Catur Warna menuju Kota Tua di Jalan Ampenan dan berakhir di Nyaman Coffee. Dengan menggunakan kebaya serta motor Classy Yamaha, antusias dan semangat semakin terpancar dari wajah para lady bikers. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!