Gesit, Praktis dan multiguna memang berada di Yamaha Gear 125

Diposting pada

OtoBeken – Ini motor memang simpel banget, bisa dibilang juga entry levelnya skutik Yamaha. Maka dari itu cocok banget bagi Kalian Kawan-kawan yang sedang mencari motor skutik untuk dipakai kegiatan sehari-hari tanpa perlu yang begini-begitu. Hadir dengan perpaduan grafis serta teknologi yang mengesankan, membuat skuter matic Yamaha Gear 125 cocok dikendarai untuk masyarakat yang aktif serta modern. Sejak diperbaharui dengan kombinasi warna baru sejak awal bulan Maret 2024, Gear 125 semakin ramai dibincangkan oleh generasi masa kini. Selain mendukung rutinitas sehari-hari para pengendaranya, warna baru skutik ini kian beragam sesuai dengan karakter yang dimiliki oleh masing-masing pengendara. Sebagai motor matic Multiguna, motor ini cocok digunakan sebagai teman perjalanan sehari-hari.

Keunggulan yang dimiliki oleh skutik multiguna ini dapat membantu mobilitasnya sebagai pengendara aktif dijalan raya. Tidak hanya itu, Priskila kerap menggunakan Gear 125 untuk menempuh perjalanan touring jarak jauh bersama dengan teman-temannya. Kurang lebih sudah hampir satu setengah tahun saya menggunakan Gear 125 ini sebagai kendaraan saya setiap hari. Baik digunakan jarak jauh maupun jarak dekat menurut saya kendaraan ini tetap nyaman selama berada di jalan raya. Motor nya ringan dan gesit, jadi dibuat nyalip di jalan raya paling enak. Bahkan di jalanan dengan kontur menanjak, performa mesinnya tidak diragukan tetap bisa menanjak dan tetap tangguh. ” ungkap Priskila, Mahasiswa aktif asal Surabaya yang mengaku cocok menggunakan Gear 125 sebagai kendaraan sehari-hari.

Yamaha Gear 125 hadir dengan dua tipe yaitu Standart Version yang dipasarkan dengan harga Rp 20.779.000,- on the road Surabaya. Sedangkan Yamaha Gear 125 S Version dipasarkan dengan harga Rp 21.395.000,- on the road Surabaya.

Sebagai skutik di kelas entry level yang hadir dengan berbagai keunggulan, Gear 125 telah mengadopsi mesin Blue Core berkapasitas 125 cc yang dapat dipastikan keiritannya namun tetap lincah. Sehingga sensasi berkendara kian terasa dan performa semakin bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Untuk mendukung gaya hidup para pengendaranya, Gear 125 juga telah dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat memudahkan kebutuhan pengendaranya. Stop & Start System yang merupakan sistem otomatis yang membantu mesin stop atau mati ketika kendaraan berhenti lebih dari 5 detik dan start atau menyala kembali saat tuas gas diputar.

Untuk memudahkan pengendaranya dalam membawa barang bawaan, Gear 125 telah dilengkapi dengan tambahan double hook yang memudahkan banyak barang bawaan. Kapasitas bagasi yang luas dan lega cocok untuk membawa barang bawaan para pengendara. Untuk mendukung pengendara yang aktif menggunakan smartphone, Gear 125 telah dilengkapi dengan fitur Electric Power SocketΒ  yang dapat mengisi daya pada gadget pengendaranya. Thanks πŸ˜€

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!